Share

Hari Musik Nasional, Fariz RM Nyanyi Bareng Musisi Muda Arya Novanda

Dewi Kania, Okezone · Rabu 09 Maret 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 33 2559104 hari-musik-nasional-fariz-rm-nyanyi-bareng-musisi-muda-arya-novanda-bAkRIS45xa.jpg Fariz RM dan Arya Novanda. (Foto: Instagram)

FARIZ RM kembali ke panggung musik bertepatan dengan Hari Musik Nasional 9 Maret 2022. Ia menggandeng musisi muda Arya Novanda.

Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul "Dat Thang". Arya sangat senang dan jadi satu kebanggaan karena dirinya dapat berkarya bareng musisi legendaris seumur hidupnya.

Fariz rm

Bagi Arya, Fariz RM adalah sosok “Disco Legend”. Awalnya pun ia berekspetasi untuk kolaborasi bergenre musik disco, namun setelah mengenal dekat, mereka sama-sama senang musik blues and funk dan rock and roll yang merupakan roots dari musik disco populer.

“Kolaborasi ini merupakan penyatu pola pikir aku bersama Fariz RM. Ia bukan hanya memainkan instrumen, tapi komposisi Fariz lah yang memberi warna di lagu ini menjadi bernyawa, dan menjadi musik yang authentic dan genre-less,” terang pria kelahiran

"Dat Thang” bercerita tentang gairah hasrat anak muda laki-laki maupun perempuan di gemerlap pesta kota dunia malam yang menggoda.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Arya menambahkan, proses penggarapan single ini berlangsung sekira 4 bulan. Ini juga menjadi bagian dari EP (Extended Plat), yang diharapkan bisa dirilis secara internasional kelak.

"Dat Thang adalah single pembuka dari EP yang akan aku rilis nanti, totalnya ada 5 single, rencananya akan dirilis di tahun ini juga, dan single lainnya juga akan ada kolaborasi aku dengan musisi Indonesia lainnya,” kata musisi yang dijuluki “Blues Man” itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini