Share

Siap Lepas Status Janda, Barbie Hsu Kembali ke Pelukan Mantan Pacar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 33 2558097 siap-lepas-status-janda-barbie-hsu-kembali-ke-pelukan-mantan-pacar-eiHii9cR2p.jpg Barbie Hsu. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - Aktris Meteor Garden, Barbie Hsu akan melepas masa janda dengan menikahi penyanyi senior Korea Selatan, Koo Jun Yup. Kabar bahagia itu diumumkan personel duo Clon tersebut lewat Instagram, pada 8 Maret 2022. 

Koo membocorkan, dia dan ibu dua anak itu sebenarnya pernah berpacaran selama setahun saat mereka masih berusia awal 20 tahunan. “Akhirnya, aku bisa mewujudkan sesuatu yang seharusnya kulakukan 20 tahun silam,” katanya dalam unggahan itu.

 Koo Jun Yup umumkan pernikahan dengan Barbie Hsu. (Foto: Instagram/@djkoo)

Koo Jun Yup mengaku, menghubungi Barbie Hsu setelah mendengar kabar perceraiannya. “Aku ubek lagi kontak lamaku dan untungnya nomor telepon dia masih sama.” 

Setelah berkomunikasi kembali, sang penyanyi merasa tak perlu membuang-buang waktu mengingat usia mereka pun sudah sangat matang. Maka dia memberanikan diri untuk melamar dan disambut baik oleh sang aktris. 

“Jadi, kami akan tinggal bersama setelah mendaftarkan pernikahan. Aku berharap, kalian merestui pernikahanku yang sedikit terlambat ini,” tutur Koo Jun Yup pada akhir unggahannya.

Barbie Hsu. (Foto: Instagram/@djkoo) 

Barbie Hsu diketahui bercerai dari pengusaha asal China, Wang Xioafei, pada November 2021. Domisili yang berbeda, Hsu di Taipei dan Wang di Beijing, membuat pasangan ini kerap bertengkar hingga memutuskan bercerai setelah memiliki 2 anak.*

BACA JUGA:

Cerai dari Barbie Hsu, Wang Xiaofei Punya Gandengan Baru

Aktor Ukraina Tewas Ditembak Tentara Rusia, Unggahan Terakhirnya Jadi Sorotan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini