Share

Nyanyi dari Hati, Anneth Hampir Menangis di Panggung Duet Bersama Ungu

Tim Okezone, Okezone · Rabu 09 Maret 2022 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 205 2558754 nyanyi-dari-hati-anneth-hampir-menangis-di-panggung-duet-bersama-ungu-JQFqYGa6Zc.jpeg Anneth Delliecia (Foto: YouTube)

JAKARTA- Anneth Delliecia merupakan penyanyi cantik kelahiran tahun 2005. Walaupun masih muda, ia telah menciptakan karya-karya hebat yang dipuji berbagai penikmat musik di Indonesia. Anneth pun mulai dikenal sejak menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3.

Selain aktif di bidang musik, Anneth Delliecia seringkali berbagi keseruannya dengan penggemar melalui video YouTube. Ia suka membuat vlog, video main game, keadaan di belakang panggung, podcast, dan lainnya. Banyak yang terhibur, kini Anneth memiliki lebih dari 1.2 juta subscribers, lho!

Sukses dengan single terakhirnya ‘Sahabat Tak Akan Pergi’ featuring Betrand Peto, kini Anneth kembali aktif tampil di berbagai acara. Kali ini Anneth membagikan hal seru untuk para penggemarnya yaitu vlog yang menunjukkan keseruan dibalik panggung.

Pada konser grup band Ungu yang bertajuk ‘Mega Konser Tercipta Untukku’, Anneth tampil bersama pengisi acara keren lainnya seperti Raffi Ahmad, Budi Doremi, Dewi Perssik, dan Prinsa Mandagie.

Terbawa emosi dan penghayatan lagu, Anneth mengaku ingin menangis saat bernyanyi di panggung. “Tadi di panggung pengen nangis, tahan tahan,” ujar Anneth setelah tampil dengan Ungu.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Anneth, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Anneth Delliecia!

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini