Share

Resmi Menikah, Ferry Irawan dan Venna Melinda Tampil Keren Berbusana Bali

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 33 2557720 resmi-menikah-ferry-irawan-dan-venna-melinda-tampil-keren-berbusana-bali-LK2OTYHWqZ.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: IG Venna Melinda)

JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah hari ini, Senin (7/3/2022). Momen ijab kabul mereka digelar secara intim di resor berpemandangan pantai Bali hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

Ferry dan Venna tampil serasi mengenakan busana adat Bali berwarna abu-abu saat duduk bersebelahan di meja ijab kabul. Di sana, Venna Melinda tampil begitu cantik mengenakan hijab putih lengkap dengan inner hijabnya. Terlihat juga, Venna didandani mengenakan sanggul khas pengantin Bali.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Mahkota emas yang menjulang tinggi itu memberi kesan mewah, anggun, sekaligus elegan. Apalagi mahkota itu dipermanis dengan bunga kamboja kuning dan mawar merah di sekelilingnya. Tak ketinggalan, wajahnya pun dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik merah merona. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya.

Tak kalah memukau, Ferry Irawan juga tampil gagah di sana. Dia mengenakan udeng alias ikat kepala abu-abu khas Bali agar tetap senada dengan busananya. Wajahnya memang tampak gugup di detik-detik mengucapkan ijab kabul. Hingga akhirnya, dengan satu tarikan napas, Ferry Irawan pun mengucapkan ijab kabulnya.

“Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Insinyur Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut, tunai,” ucap Ferry Irawan dalam siaran langsung salah satu stasiun televisi swasta, Senin (7/3/2022).

Di sisi lain, terlihat juga kedua anak laki-laki Venna yang hadir menyaksikan pernikahan ibunya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Keduanya kompak tampil formal mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi dan kacamata gayanya. Hanya saja Athalla memilih jas bernuansa biru dongker, sementara Verrel lebih memilih jas biru muda yang cerah. Kakak beradik itu tampak begitu tampan dengan tatanan rambut yang begitu rapi.

Dengan begitu, kini Venna Melinda dan Ferry Irawan pun telah resmi sebagai pasangan suami istri. Ferry memberikan mas kawin berupa seperangkat perhiasan dan seperangkat alat sholat. Kemudian, acara ijab kabul itu dilanjutkan dengan doa bersama tamu yang hadir. Unggahan terakhir mereka di Instagram pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen.

"Bahagia hati ini akhirnya Mbak Venna mendapatkan kembali pelabuhan cinta nya , saya adalah salah satu orang yang nge-fans berat sama mbak Venna... bahagia selalu ya mbak.... semoga mas Ferry nya tambatan hati yang terakhir," tulis yoh*****.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini