Share

Artis Cantik Ini Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Speedboat, Penyebabnya Misterius

Abdul Razak, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 06 33 2557115 artis-cantik-ini-meninggal-dunia-usai-terjatuh-dari-speedboat-penyebabnya-misterius-fdv7DTV30W.jpg Tangmo Nida. (Foto: The Bangkok Post)

ARTIS cantik Thailand, Tangmo Nida, meninggal dunia misterius. Ia mengalami kecelekaan speedboat.

Namun kasus kematian misterius artis Thailand Tangmo Nida atau yang Nida Patcharaveerapong menjadi tanda tanya. Kini, delapan saksi baru yang akan ditambahkan dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, ada lima saksi untuk menjelaskan kronologi kematian Tangmo, termasuk teman dan manajernya. Namun, saksi kian bertambah dan kini sudah mendapatkan 29 orang saksi untuk dimintai keterangan. 

Selain itu, polisi setempat menyebutkan kalau kasus meninggalnya Tangmo masih menjadi misteri entah itu karena dugaan pembunuhan atau kecelakaan. Kini, pihak polisi melakukan penyelidikan dengan bantuan tim forensik. 

"Sejauh ini tidak ada teori yang dikesampingkan, apakah itu kecelakaan atau ada hal lain di balik insiden itu. Kami bertujuan untuk membuat penyelidikan selengkap mungkin dengan bantuan bukti forensik," kata seorang polisi dikutip Bangkok Post.

Sebagai informasi tambahan, Tangmo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai Chao Phraya, Thailand. Jenazah aktris itu ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya pada Sabtu 26 Februari 2022 sore. 

Diketahui dia terjauh dari speedboat pada Kamis malam dan tak menggunakan jaket pelampung selama di dalam kapan. Tangmo diketahui melalukan perjalanan liburan bersama lima temannya, termasuk sang manajer.  

Kabarnya, Nida ingin pergi buang air kecil dan saat kamar mandinya tak berfungsi Nida pun pergi ke bagian belakang kapal dan terjatuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini