Share

Putri Anne Jadi Sorotan Usai Komen Foto Bayi Arya Saloka Amanda Manopo Viral

Wilda Fajriah, Okezone · Minggu 06 Maret 2022 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 06 33 2557085 putri-anne-jadi-sorotan-usai-komen-foto-bayi-arya-saloka-amanda-manopo-viral-DnrpzW9CcS.jpg Putri Anne dan Arya Saloka. (Foto: Instagram)

ARYA Saloka alias Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta ini berhasil membuat heboh warganet lewat unggahan terbarunya. Pria berkumis tipis itu mengunggah foto kaki bayi yang merupakan buah hatinya bersama Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dalam sinetron tersebut.

Ya, dalam sinetron Ikatan Cinta terbaru, Aldebaran baru saja dikaruniai buah hati dari pernikahannya dengan Andin. Akan tetapi, kelahiran buah hati tersebut menjadi viral walaupun hanya cerita fiktif.

"Jej.A.k," tulis Arya Saloka dalam kolom caption di akun Instagramnya @arya.saloka, seperti dikutip pada Minggu (6/3/2022).

Arya saloka

Postingan Arya Saloka itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka rupanya penasaran dengan wajah sekaligus nama buah hati Arya di sinetron.

Selain netizen, Putri Anne, istri Arya Saloka rupanya ikut memberikan komentar terkait postingan Arya Saloka tersebut. "Ataahhh lutunaa," tulis Putri Anne.

Komentar singkat Putri Anne itu rupanya mencuri perhatian netizen hingga digeruduk ratusan komentar. Namun sayangnya banyak netizen yang malah mengomentati balik Putri Anne.

Dan kini komen Putri Anne tersebut kini tak terdeteksi.  Namun karena terlanjur viral, seorang netizen dengan username @makn*** menuliskan komentar persis seperti apa yang dituliskan oleh Putri Anne sebelumnya pada postingan tersebut.

Warganet pun memberikan tanggapan terhadap komentar yang dituaikan oleh netizen tersebut. Seperti; "wkwkwkwk copas dimana mak?", "Kaya dejavu", "Mak please" dengan emoji tertawa, dan beberapa tanggapan lainnya.

Tak sampai di situ, bahkan pada postingan terbaru di akun Instagram Putri Anne yang diunggah 18 jam lalu sejak berita ini dimuat, ada netizen yang juga iseng menuaikan komentar dengan kata-kata serupa.

"Ahaaa lutuna 😀😀😀," tulis @krisluk***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini