Share

Kalina Oktarani Persilahkan Ibunda Bersekutu dengan Vicky Prasetyo, Imbas WhatsApp Diblokir

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 33 2556768 kalina-oktarani-persilahkan-ibunda-bersekutu-dengan-vicky-prasetyo-imbas-whatsapp-diblokir-XcuEBBM4cc.jpg Kalina Oktarani (Foto: Instagram)

KEKECEWAAN Erlan Wardhania pada putrinya, Kalina Oktarani, berimbas kepada pemblokiran akun WhatsApp. Hal itu membuat mantan istri dari Deddy Corbuzier ini sedih hingga memohon maaf atas kesalahannya pada wanita yang telah melahirkannya 41 tahun lalu, lantaran dianggap belum bisa memenuhi seluruh keinginan sang ibunda.

Kalina pun mempersilahkan sang ibu jika memang ingin bersekutu dengan mantan suami keempatnya, Vicky Prasetyo, untuk menjelek-jelekan namanya di hadapan publik. Meskipun begitu, Kalina mengatakan jika dirinya tak akan pernah membenci sang ibu.

"Jadi kalau memang ibu aku merasa kurang dan sekarang memilih untuk block whatsapp aku dan memilih untuk ke Vicky, itu haknya beliau, haknya mereka untuk bisa menjelekkan aku yang pasti aku nggak marah dan benci mamaku," ungkap Kalina dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (5/3/2022).

 Kalina Oktarani

Kalina sendiri mengaku merasa sedih saat mendengar tudingan-tudingan dari ibu kandungnya, bahkan sampai menangis. Akan tetapi, dirinya tetap menganggap semua permasalahan ini terjadi atas kesalahannya sendiri. Meski sang ibu kini bersekutu dengan Vicky, Kalina akan tetap membiayai hidup sang ibu dan berlaku baik seperti biasanya.

"Sudah aku salah sebagai anak. Tapi Insya Allah kedepannya dari kemarin-kemarin dan juga kedepannya aku akan tetap berlaku seperti Rani yang sama tetap membiayai hidup mamaku tanpa orang banyak tahu berapa nominalnya," jelasnya Kalina.

Kalina sendiri mengaku sudah memberikan seluruh kebutuhan dan keinginan ibunya semampu dan semaksimal mungkin. Namun jika pemberiannya selama ini masih belum bisa memuaskan, dia hanya bisa meminta maaf kepada ibunya.

"Aku juga minta maaf kalau aku kurang memberi untuk mama, tapi aku udah semaksimal mungkin, semampu aku memberikan apa yang beliau butuh dan beliau mau," kata Kalina.

Soal tudingan tak memperhatikan ibunya sendiri, Kalina justru kembali mempertanyakan persoalan itu kepada Erlan. Pasalnya, sang ibu juga tak pernah memberikan perhatian kepadanya selama ini. Padahal Kalina juga membutuhkan hal itu.

"Mama juga perhatian nggak sih sama aku. Jangan hanya Whatsapp aku untuk minta uang dong. Jangan hanya Whatsapp aku, 'Ran bayar ini bayar ini', aku juga butuh perhatian loh," papar Kalina.

Kalina melanjutkan, permasalahannya dengan sang ibu ini sudah terjadi sejak pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Tak jauh-jauh, masalahnya tetap bersumber karena uang. Oleh karena itu, Kalina sudah tak begitu heran menghadapi persoalan ini.

"Ini bukan yang pertama kali dan masalahnya selalu sama, uang uang uang. Dari zaman, maaf ya bukannya mengungkit masa lalu aku dengan papanya anak aku, tapi dari zaman itu memang sudah terjadi," tandasnya.

 
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini