Share

Minta Maaf ke Gala Sky, Tubagus Joddy: Karena Ulahku Kamu Kehilangan Orang Tua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 33 2556119 minta-maaf-ke-gala-sky-tubagus-joddy-karena-ulahku-kamu-kehilangan-orang-tua-LVWkXuWIxh.jpg Tubagus Joddy (Foto: Instagram)

TUBAGUS Joddy, supir yang membawa mobil maut Vanessa Angel dan Febri Andriansyah kembali menjalani sidang pada Rabu. 2 Maret 2022 kemarin. Dalam sidang yang berlangsung secara virtual tersebut, Joddy sempat diberikan waktu untuk berbicara, usai terancam hukuman 12 tahun penjara akibat kelalaiannya dalam berkendara.

Joddy pun terdengar mengucapkan permohonan maaf pada keluarga besar dari Vanessa Angel dan Bibi. Ia pun mengakui kesalahannya lantaran lalai dalam berkendara hingga mengakibatkan dua orang tewas ditempat pada kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, 4 November 2021 lalu.

 BACA JUGA:Kepala Gala Sky Terbentur Mobil, Ini Kata-Kata Terakhir Vanessa Angel ke Tubagus Joddy Sebelum Kecelakaan Maut

"Kepada keluarga besar almarhumah Vanesza Adzania juga Pak Doddy Sudrajat dan keluarganya, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya perbuat. Saya menyesal karena saya nggak bilang kalau saya ngantuk. Karena saya sungkan, takut ngerepotin pak Bibi lagi, karena sudah mau sampai," ucap Joddy menahan tangis.

"Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya," sambungnya.

 Tubagus Joddy

Bukan hanya kepada orang tua, Joddy juga turut mengucapkan permintaan maafnya pada Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa dan Bibi. Joddy bahkan mengaku menyesali kelalaiannya, hingga membuat Gala kini menjadi seorang anak yatim piatu.

"Mohon maaf juga kepada Gala, mohon maaf karena ulahku kamu kehilangan orang tuamu. Kamu kehilangan orang yang paling kamu sayang, kamu kehilangan orang yang berperan penting dalam hidup kamu. Mohon maaf," kata Joddy menangis.

Video yang kini ramai tersebar di akun sosial media tersebut membuat para netizen sedih. Terlebih saat mendengar pernyataan maaf Joddy yang juga telah mengakui kesalahannya.



"Seumur hidup jadi merasa bersalah si Joddy sama Gala kebatin banget itu, lihat badannya udah kurus. Semoga Gala sehat-sehat terus dan Joddy doakan Gala aja.. Semua sudah takdir Allah," tulis desii7407.



"Kok gua sedih ya lihat Joddy emang fatal karena kecelakaan itu 2 nyawa gak selamat, tapi Joddy gak kabur, dia terima, dan nggak mau bela diri. Dia sadar dia salah dan minta maaf. Tapi semua perbuatan pasti ada konsekuensinya yg tabah ya Jod, aku yakin kamu juga pasti ngerasa kehilangan dan menyesal," tulis apriliann.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini