Share

Kondisi Terkini Tubagus Joddy di Polres Jombang: Lebih Kurus, Namun Semakin Religius

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528676 kondisi-terkini-tubagus-joddy-di-polres-jombang-lebih-kurus-namun-semakin-religius-XkNAfQ24Ou.jpg Tubagus Joddy. (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

JOMBANG - Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang kini jadi tersangka kasus kecelakaan lalu lintas, masih menunggu kasusnya untuk diproses. Dia diketahui menjadi tahanan Polres Jombang, sejak 11 November 2021. 

“Yang bersangkutan masih di tahanan polres,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli, seperti dikutip dari Intens Investigasi, pada Jumat (7/1/2022). 

Gatot mengungkapkan, Joddy merasa menyesal dengan aksi lalainya yang menewaskan kedua sahabatnya. Rasa penyesalan itu, menurut dia, ditumpahkan Joddy dengan mendalami agama di dalam penjara. 

“Tubagus Joddy terbilang aktif beribadah. Jadi, terlihat jauh lebih tenang sekarang. Karena dia sudah menyesali perbuatannya yang dilakukannya,” tutur Gatot Repli menambahkan. 

Tubagus Joddy. (Foto: Intens Investigasi)

Di lain pihak, Endang Lesmana selaku ayah Joddy mengaku, ada perubahan mencolok pada tampilan fisik putranya. Kini, dia terlihat lebih kurus. “Kurus bukan berarti dia tidak sehat. Sekarang, dia jauh terlihat lebih sehat dan segar.”

Baca juga: Milano Lubis Ingin Tubagus Joddy Dibui dengan Pasal Berlapis

Endang Lesmana juga bersyukur, putranya bertemu dengan orang-orang baik di dalam sel penjara. Teman-teman yang menurut Joddy, bisa menerima kesalahan yang telah dilakukannya. 

Endang Lesmana, ayah Tubagus Joddy. (Foto: Intens Investigasi)

“Jadi di dalam penjara, anak saya mendapat bimbingan dari teman-teman satu selnya yang kebetulan memang pandai agama. Sekarang, dia mulai belajar ngaji dan salat,” tutur ayah Tubagus Joddy tersebut.* 

Baca juga: Aurel Hermansyah Geram Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia: Astagfirullah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini