Share

Chris Hemsworth Jadi Penjahat di Prekuel Mad Max: Fury Road

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 206 2555212 chris-hemsworth-jadi-penjahat-di-prekuel-mad-max-fury-road-2sTvRmx4Ex.jpg Chris Hemsworth (Foto: Instagram/ @chrishemsworth)

LOS ANGELES- Aktor Chris Hemsworth akan memerankan karakter penjahat dalam prekuel Mad Max: Fury Road, yang mengusung judul Furiosa. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang produser P.J Voeten melalui wawancara.

"George Miller awalnya melihat Chris sebagai rasa hormat dan kemudian jatuh cinta dengan gagasan itu. Dia akan berperan sangat berbeda dari karakter yang pernah dimainkan, yakni penjahat utama," kata Voeten, dilansir dari laman People, Rabu (2/3/2022).

 Chris Hemsworth

Meski begitu Voeten enggan untuk mengungkapkan nama pemeran penjahat yang akan dimainkan oleh sang aktor. Akan tetapi, Hemsworth dipastikan akan berhadapan dengan Furiosa, yang akan diperankan oleh Anya Taylor-Joy.

Selain itu, Voeten juga menyebut masih mencari pemain lain untuk merampungkan karakter film. "Sayangnya, kita harus menemukan semua karakter lainnya yang sudah tidak ada lagi: Immortan, Bullet Farmer, dan beberapa lainnya,” lanjutnya.

Pada 2020, Furiosa mengumumkan daftar pemainnya, namun kala itu mereka masih merahasiakan karakter detail pemain. Sementara itu, prekuel tersebut akan mengeksplorasi latar belakang kehidupan Furiosa, yang rencananya akan dirilis pada 2024.

Miller sebelumnya mengatakan dia telah mempertimbangkan untuk membawa kembali Charlize Theron, yang memerankan Furiosa di Fury Road. Tetapi dia kemudian menangguhkan rencananya dan mendapuk Anya Taylor-Joy.

“Untuk waktu yang lama, aku pikir kita bisa menggunakan CG de-aging pada Charlize, tapi aku rasa kita belum sampai di sana,” kata Miller saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini