Share

Wirda Mansur Bongkar Status Sebenarnya soal Lulusan Oxford

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 33 2554923 wirda-mansur-bongkar-status-sebenarnya-soal-lulusan-oxford-CL1v1lKnPS.jpg Wirda Mansur. (Foto: Instagram)

WIRDA Mansur membongkar status sebenarnya soal lulusan Oxford yang buat publik heboh. Dia mengakui ada kesalahan soal penulisan lulusan Universitas Oxford yang dicantumkan di LinkedIn miliknya.

Putri Ustadz Yusuf Mansur itu menyebut bukan dirinya yang mencantumkan status pendidikan tersebut. Melainkan salah satu stafnya salah memasukkan informasi tentang dirinya. 

"(Yang buat LinkedIn) salah satu staf. Ada kesalahpahaman kalau gue lulusan Universitas Oxford," kata Wirda, dikutip dari unggahan Instagramnya.

Wirda kemudian menegaskan soal fakta statusnya di Universitas Oxford. Dia mengaku, memang tak pernah berkuliah di universitas bergengsi di Inggris itu.

Wirda

Perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Syakir Daulay ini, menuturkan bahwa pendidikan yang sempat dicicipinya di Universitas Oxford adalah IB (International Baccalaureate). Program ini setara SMA jika di Indonesia.

"Gue pernah belajar dan bukan kuliah. IB itu bukan kuliah ya teman-teman. Programnya juga nggak selesai," lanjutnya.

Sebelumnya, Wirda Mansur menjadi perbincangan warganet setelah ketahuan mencantumkan riwayat pendidikannya sebagai lulusan Universitas Oxford di akun LinkedIn nya. Salah satu akun Twitter menyebut sang influencer telah berbohong.

Wirda Mansur pun sempat buka suara soal tempat kuliahnya. "yang bilang katanya gue kuliah di tiga kampus, itu bohong. Karena sebenarnya bukan tiga, tapi empat say haha."

Putri Ustadz Yusuf Mansur itu meyebut Oxord University kemudian pindah ke Raffles University Singapore. Tak merampungkan pendidikan di sana, dia lanjut ke University of Buckingham dan terakhir di Institut Daarul Qur'an.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini