Share

Alhamdulillah, Kartika Putri Sudah Sembuh Dari Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 33 2554719 alhamdulillah-kartika-putri-sudah-sembuh-dari-covid-19-u4G9PUGvl3.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

KARTIKA Putri mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari Covid-19. Sebelumnya, ia diketahui sempat menjalani isolasi mandiri di kediamannya di kawasan Jakarta, sementara anak-anaknya berada di Puncak, Jawa Barat.

Lewat unggahannya di akun Instagram Story, istri dari Habib Usman bin Yahya ini terlihat mengunggah foto hasil tes PCR yang dilakukannya pada 27 Februari 2022 kemarin. Ia pun sempat mengucap syukur lantaran hasil SWAB dan PCR sama-sama memiliki hasil negatif, sehingga kini dirinya sudah dinyatakan bebas dari Covid-19.

"Alhamdulillah, setelah negative beberapa hari pake swab, Alhamdulillah PCR juga negative," ungkapnya.

Kartika Putri

Sebelumnya, pada 22 Februari 2022 lalu Kartika Putri mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. Sebelumnya, ia juga diketahui baru saja mengabarkan jika dirinya telah positif hamil anak kedua.

"Alhamdulillah double positive... Hamil dan yang tidak diharapkan kopit!!!!!," tulis Karput beberapa waktu lalu.

"Aku positive COVID-19 mohon doanya untuk aku dan baby. Alhamdulillah-nya semua keluarga yang lain negative dan insyaallah sehat selalu aamiin," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini