Share

Diputusin Ridho Ilahi, Dinar Candy Nyesel Sering Umbar Mesra di Medsos

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 33 2554619 diputusin-ridho-ilahi-dinar-candy-nyesel-sering-umbar-mesra-di-medsos-epSdkDZLuI.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram)

DJ Dinar Candy putus hubungan dengan Ridho Ilahi. Kini dia menyesali kebiasaan mengumbar kemesraan dengan Ridho Ilahi.

Diakuinya, Dinar Candy tak mau menampilkan hubungannya secara terang-terangan ke publik sebelum ada ikatan pernikahan.

"Pelajaran buat aku ke depannya ketika aku punya pacar atau pasangan, kalau belum beneran mau ke jenjang pernikahan aku enggak mau konten lagi," kata Dinar, dikutip dari channel YouTube deHakims Story', Selasa (1/3/2022).

Dinar candy

Pasalnya menurut Dinar, hubungan mereka jadi terpengaruh oleh komentar netizen yang mengonsumsi konten mereka. Ia menyebut Ridho juga kerap terpengaruh opini netizen.

"Soalnya banyak omongan dari netizen. Dia (Ridho) suka dengerin kata netizen gimana, tiba-tiba ngambek ke aku. Berat banget hubungan di-upload ke sosmed, banyak yang mau ikut campur," tuturnya.

Padahal awalnya Dinar merasa senang mengunggah kebersamaannya dengan Ridho. Keuntungan yang dihasilkan dari konten merupakan bonus dari kesenangannya membagikan momen bersama sang pacar.

"Awalnya senang kayak iseng aku bikin satu video banyak viewrsnya. 'Bikin yuk lucu-lucuan'," kata Dinar.

"Dan itu enggak ada komersil sama sekali, ya udah jalan aja. Ternyata satu bulan hasilnya tuh lumayan," lanjut dia.

Kini setelah 6 bulan berpacaran, Ridho memutuskan hubungan mereka. Menurut Dinar, memang sang aktor sudah 4 kali memutuskan hubungan mereka dan akhirnya selalu meminta kembali.

Akhirnya ketika Ridho meminta putus untuk yang ke-5 kali, tepatnya pada 27 Februari lalu, Dinar memilih tak muda luluh ketika diminta kembali lagi. Ia mengaku lelah dengan sikap Ridho yang selalu mudah berkata putus karena emosi sesaat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini