Share

Segera Bebas, Angelina Sondakh Kapok Terjun Ke Politik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Februari 2022 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 33 2554044 segera-bebas-angelina-sondakh-kapok-terjun-ke-politik-1rWl3xtiBf.jpg Angelina Sondakh (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Angelina Sondakh dikabarkan akan bebas dalam waktu dekat. Sebelumnya, istri dari mendiang Adjie Massaid ini sempat ditahan selama kurang lebih 10 tahun terkait kasus korupsi Wisma Atlet di 2013.

Kabar Angelina Sondakh akan segera bebas, bahkan telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Krisna Mukti. Ia menyebut bahwa kliennya tersebut akan bebas pada April 2022 mendatang.

Angelina Sondakh

Rencananya, ada beberapa kegiatan yang akan langsung dilakukan oleh ibu satu anak tersebut usai keluar dari penjara. Bahkan, mengunjungi makam suaminya, sudah menjadi salah satu agenda yang akan dilakukan oleh wanita 44 tahun tersebut.

"Pertama, (Angelina Sondakh) akan sujud syukur dulu. Kedua, mengunjungi makam Mas Adjie (Adjie Massaid)," ujar Krisna Mukti dikutip dari salah satu tayangan YouTube, dikutip Minggu (28/2/2022).

Sementara itu, Krisna juga mengungkapkan kliennya mengaku tak ingin kembali terjun ke dunia politik. Bahkan saking kapoknya, dia tidak ingin membicarakan hal terkait politik.

"Ketiga, saya tanya apakah mau kembali nih ke politik? (Angelina Sondakh) Bilang 'Wah jangan, saya enggak mau lagi (kembali ke politik), saya trauma sekali, baiknya Mas Krisna kita ngomong yang asyik-asyik aja lah, jangan ngomongin politik'," beber Krisna.

Lebih lanjut, Krisna mengatakan sang klien akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Terutama bersama anak semata wayangnya yang kini telah berusia 12 tahun, dan juga kedua orang tuanya.

"Utama yang akan dijalani (Angelina Sondakh) menebus waktu yang selama ini terbuang artinya ingin lebih dekat dengan Keanu, Oma, dan Opa," jelas Krisna.

"Soalnya, Keanu pas ditinggal mbak Angie kan umur sekitar dua tahun, itu aja," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini