Share

Satria Dewa Gatotkaca Muncul, Rizky Nazar Ucap Ini dari Panti Rehabilitasi

Novie Fauziah, Okezone · Jum'at 25 Februari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 206 2552721 satria-dewa-gatotkaca-muncul-rizky-nazar-ucap-ini-dari-panti-rehabilitasi-syBQEnuKe6.jpg Satria Dewa Gatotkaca (Foto: ist)

JAKARTA - Setelah tertunda pandemi Covid-19, rumah produksi Satria Dewa Studio kini resmi merilis teaser film Satria Dewa Gatotkaca yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dimainkan Rizky Nazar sebagai tokoh utamanya.

Hanung mengatakan, bahwa film ini sebagai transformasi tokoh legenda, kemudian karena nilai-nilai positif yang ada di dalam sosok Gatotkaca ini bisa memberikan makna yang baik bagi para penontonnya.

Satria Dewa Gatotkaca

Selain itu Gatotkaca merupakan sosok yang pendiam, namun sering membela kebenaran dalam diamnya itu. Lalu tidak pernah banyak bicara ketika menyelesaikan suatu persoalan, baik kecil maupun besar.

"Gatotkaca selalu menyelesaikan persoalannya tanpa banyak ngomong. Ia bergerak dalam kesepian," katanya saat merilis teaser film Satria Dewa: Gatotkaca di Pacifik Place, Jakarta Selatan.

Gatotkaca, tokoh superhero asli Indonesia selama ini tampil lewat wayang kulit dan wayang orang. Kemudian kini dikemas menjadi lebih kekinian, serta kostum yang dipakai oleh Gatotkaca hasil adaptasi dari karakter hero lainnya.

"Namun tetap ada nilainya, kami gak akan ninggalin itu," ujarnya.

Hanung mengatakan, meski sang tokoh utama yaitu Rizky Nazar tidak bisa hadir, ia mengaku tidak akan berpengaruh terhadap filmnya itu.

Kemudian Rizky Nazar, melalui sebuah video di tempat rehabilitasi mengatakan, sangat ingin datang langsung untuk melihat hasil dari syutingnya. Di mana dirinya berperan sebagai Gatotkaca.

"Karena syuting filmnya saya tahu seseru apa. Tapi saya yakin hasilnya akan keren banget. Orang bisa lihat superhero Indonesia itu seperti apa," katanya.

Sementara itu, Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman mengungkapkan,pihaknya bangga karena Satria Dewa Gatotkaca adalah film perdana dari Semesta Satria Dewa dan menjadi film Indonesia pertama yang memiliki ekosistem yang lengkap dari MOBA game, animasi, merchandise.

"Sampai musik yang bisa memberikan pengalaman penuh bagi fans lokal dan internasional," terangnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini