Share

Jelang Rilis Album Solo Perdana, Solar MAMAMOO Terpapar Covid-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 205 2552503 jelang-rilis-album-solo-perdana-solar-mamamoo-terpapar-covid-19-8rfXv8Igwf.jpeg Solar MAMAMOO (Foto: Instagram)

SEOUL- Solar MAMAMOO dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensinya, RBW, melalui pernyataan resmi.

“Kami menginformasikan bahwa artis kami, Solar MAMAMOO dites positif Covid-19,” tulis RBW, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (24/2/2022).

Solar secara inisiatif melakukan tes mandiri setelah mengetahui bahwa dirinya terlibat kontak dengan pasien positif Covid-19. Mendapat hasil positif, ia langsung menjalani tes PCR dan mendapat hasil yang sama.

 Solar MAMAMOO

RBW mengatakan, artisnya itu telah mendapatkan tiga dosis vaksin sebelum dinyatakan positif Covid-19. Akibatnya, ia harus menghentikan sementara seluruh jadwalnya.

Melalui Instagram, Solar memberikan kabar terbarunya kepada para penggemar. Ia menuliskan pesan manis melalui story Instagram.

“Terima kasih telah mengkhawatirkanku. Aku akan menganggap ini sebuah pesan agar aku bisa mempromosikan album soloku nanti dengan menjaga kesehatan,” tulis Solar.

Pada 22 Februari lalu, Solar mengumumkan bahwa ia akan segera merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk ‘容 : FACE’ di bulan Maret mendatang.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini