Wheein MAMAMOO Bantah Bakal Gabung Agensi Jay Park

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 205 2447344 wheein-mamamoo-bantah-bakal-gabung-agensi-jay-park-XCQQ3hWOli.JPG Wheein MAMAMOO bantah akan bergabung dengan agensi milik Jay Park. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Pada 28 Juli 2021, Wheein MAMAMOO santer dikabarkan akan bergabung dengan H1GHR MUSIC, label musik yang didirikan musisi Jay Park. Terkait kabar itu, perwakilan sang idol pun buka suara. 

"Tak benar Wheein sedang dalam tahap akhir negosiasi kontrak dengan H1GHR MUSIC. Wheein memang mendapat tawaran dari beberapa agensi. Tapi belum ada keputusan final," ujar perwakilan sang idol seperti dikutip dari Sports Kyunghyang, Rabu (28/7/2021). 

Wheein MAMAMOO bantah bakal bergabung dengan agensi Jay Park. (Foto: Dispatch)

Wheein MAMAMOO resmi mengakhiri kontrak dan mundur dari RBW Entertainment yang telah menaunginya selama 7 tahun terakhir. Hal itu dikonfirmasi agensi tersebut lewat pernyataan resminya pada 11 Juni 2021. 

“Pertama, kami mau berterima kasih kepada semua Moomoo di dalam maupun luar negeri yang selalu mencintai dan mendukung MAMAMOO. Kami sudah menyelesaikan pembaharuan kontrak tiga member MAMAMOO: Solar, Moonbyul, dan Hwasa,” kata agensi itu. 

Baca juga: Tinggalkan RBW, Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans

Namun setelah diskusi panjang dengan para member dan perusahaan, Wheein akhirnya sampai pada keputusan untuk tidak memperbaharui kontraknya. Namun RBW meminta penggemar tidak perlu khawatir karena Wheein akan tetap menjadi bagian dari MAMAMOO. 

Wheein MAMAMOO bantah bakal bergabung dengan agensi Jay Park. (Foto: Dispatch)

Pasalnya, Wheein sudah meneken kontrak tambahan untuk promosi MAMAMOO hingga Desember 2023. "Kontrak tambahan itu meliputi, produksi album dan konser MAMAMOO. Solar cs akan terus melanjutkan karier mereka sebagai grup dan kami akan mengabari fans terkait kegiatan MAMAMOO di masa depan."*

Baca juga: Shilpa Shetty Histeris, Polisi Geledah Rumahnya Imbas Kasus Film Porno Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini