Wheein MAMAMOO Resmi Gabung Label Ravi 'VIXX'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 205 2463638 wheein-mamamoo-resmi-gabung-label-ravi-vixx-UGAuecwegm.jpg Wheein MAMAMOO resmi gabung label musik Ravi 'VIXX', THE L1VE. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Wheein akhirnya memiliki label baru, setelah menyelesaikan kontraknya dengan RBW, agensi yang menaungi MAMAMOO selama 7 tahun terakhir. Kabar tersebut diumumkan THE L1VE lewat Twitter, pada 31 Agustus 2021. 

Akun tersebut membagikan foto Wheein dengan caption berbunyi, “Welcome to THE L1VE, Whee In.” Setelah pengumuman itu, idol 26 tahun tersebut kemudian menyapa para penggemarnya lewat Instagram. 

Wheein MAMAMO resmi gabung THE L1VE. (Foto: THE L1VE)

“Untuk MooMoos (sebutan untuk penggemar MAMAMOO) yang telah menunggu dengan sabar dan untuk banyak orang yang telah mendukungku, aku akan bekerja keras untuk menghasilkan musik dan imej yang baik bersama THE L1VE,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (31/8/2021). 

Wheein menambahkan, meski di bawah label baru namun dia akan melakukan yang terbaik untuk karier solonya dan kegiatan bersama MAMAMOO. “Jadi tolong tetap mendukungku! Untuk MooMoos yang aku cintai, aku akan terus bekerja keras dan menunjukkannya pada kalian. Percayalah padaku!” 

Baca juga: Rayakan 7 Tahun Debut, MAMAMOO Bersiap Rilis Album Kompilasi

Idol bernama asli Jung Wheein tersebut diketahui memulai negosiasi dengan THE L1VE, pada awal Agustus 2021. Dengan begitu, dia menjadi artis kedua yang dimiliki label itu setelah si ratu soundtrack, Ailee. 

Wheein MAMAMO resmi gabung THE L1VE. (Foto: THE L1VE)

Sementara itu, berdasarkan kontrak perpanjangan bersama RBW, Wheein masih akan berpromosi bersama MAMAMOO selama 2 tahun ke depan. September mendatang, dia bersama grupnya akan merilis album kompilasi.*

Baca juga: 6 Kontroversi Anya Geraldine, Video Mesra hingga Dugem Bareng Suami Vanessa Angel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini