Share

Sharen Fernandez Ajak Penggemar untuk Sembuh dari Luka

MNC Media, Jurnalis · Rabu 23 Februari 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 205 2551948 sharen-fernandez-ajak-penggemar-untuk-sembuh-dari-luka-bY2NP99afY.jpg Sharen Fernandez. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sharen Fernandez resmi merilis single debutnya, Sembuh. Video klip lagu ciptaan Mansen Hasiolan Munthe itu dirilis di channel YouTube pribadinya tepat di tanggal cantik 22 Februari 2022. 

Lagu Sembuh berkisah tentang seseorang yang mengajak dirinya dan orang di sekitarnya untuk sembuh. Menurut sharen, hanya diri sendiri yang bisa menyembuhkan luka, sebelum membantu orang lain. 

Lewat lagu tersebut, dia membantu pendengar untuk sembuh dari masalah kesehatan mental dan trauma masa lalu. Single debutnya tersebut, diakui Sharen, impian dirinya dan sang ayah yang akhirnya terwujud. 

Sharen menyebut, lagu itu merupakan karya pertama dan terakhir dirinya yang didengarkan sang ayah. Pasalnya, sang ayah sudah meninggal dunia, pada 24 Desember 2021. 

"Di ujung proses perjuanganku untuk melahirkan karya, papa pergi. Aku bertemu papa setelah menghabiskan waktu sebulan untuk workshop dan rekaman. Saat itu, aku bingung dan enggak tahu mau apa. Kacau, hancur, dan mati rasa," tuturnya. 

Hingga suatu malam, Sharen Fernandez merasakan sepi dan rindu yang teramat dalam pada sang ayah. Dia kemudian melihat kembali riwayat percakapan mereka dan menemukan draft lagu Sembuh yang dikirimnya untuk sang ayah. 

"Siapa sangka, ternyata aku orang pertama yang disembuhkan oleh laguku sendiri yang kala itu bahkan belum rilis," katanya menambahkan. 

Kisah luar biasa itu akan selalu menjadi bagian dari lagu Sembuh. Dia berharap, lagunya itu bisa menyembuhkan banyak jiwa lainnya di luar sana. 

Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform streaming kesayangan Anda. Atau, bisa menonton video klip resminya di YouTube sang penyanyi. Ayo sembuh bersama Sharen Fernandez.*

BACA JUGA:

Marion Jola Gaet Fadly Faisal Jadi Model MV Overthinking

Muncul Isu Mawar AFI juga Berselingkuh, Ini Faktanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini