Share

Elma Theana Diisukan Mundur Jadi Wedding Organizer Venna Melinda, Ada Apa?

Dewi Aspara, Okezone · Jum'at 18 Februari 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 33 2549104 elma-theana-diisukan-mundur-jadi-wedding-organizer-venna-melinda-ada-apa-Mt2mgwih8g.jpg Elma Theana. (Foto: Instagram/@elmatheana)

JAKARTA - Persiapan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan sedang bermasalah. Pasalnya, Elma Theana diisukan mengundurkan diri dari posisinya sebagai wedding organizer pernikahan sang sahabat.

Isu tersebut bermula dari acara lamaran yang sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Ferry Irawan, pada 9 Februari 2022. Acara itu, diserahkan Venna kepada Elma dan Dian Komalasary sebagai sahabatnya. 

Namun di tengah jalan, Elma dan Dian dikabarkan pecah kongsi. Alasannya, karena Dian mengklaim lebih dekat dengan Venna. Namun hingga ini diturunkan, baik Elma maupun Dian selaku pihak wedding organizer belum buka suara terkait isu tersebut. 

Yang pasti, ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati sempat mengungkapkan kekecewaannya dengan acara lamaran tersebut. Dia menilai, Ferry mendapat kesempatan lebih banyak untuk berinteraksi di atas panggung dibandingkan pihaknya. 

“Lamaran itu kan selalu diarahkan (pihak WO). Kok Mami cuma bisa menyampaikan sedikit saja saat acara lamaran berlangsung?” ujarnya, dilansir dari STARPRO Indonesia, Jumat (18/2/2022).

BACA JUGA: Venna Melinda Lamaran, Verrel Bramasta Diminta Segera Menyusul 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski kecewa, namun sang ibu enggan memperpanjang masalah dan memilih untuk menyerahkan permasalahan itu sepenuhnya kepada Venna dan Ferry. “Tolong ditanya ke Ferry karena mami enggak tau masalah itu. Yang bisa menjelaskan ya Ferry dan Venna. Saya ngikut saja,” imbuhnya. 

Venna Melinda dan sang ibu Ni Made Ayu Rachmawati. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Made Ayu yakin, Ferry Irawan bisa mengatasi masalah tersebut sehingga tidak mengganggu hari H pernikahan mereka kelak. “Mereka sudah dewasa, bisa menentukan sendiri. Enggak usah Ferry, Verrell saja bisa menentukan apa yang dia mau,” tutur ibu Venna Melinda tersebut menambahkan.* 

BACA JUGA: John Cena akan Kembali Bintangi Peacemaker 2 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini