Share

John Cena akan Kembali Bintangi Peacemaker 2

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2549071 john-cena-akan-kembali-bintangi-peacemaker-2-hyxBPQRjkk.jpg Peacemaker. (Foto: HBO Max)

LOS ANGELES - Serial Peacemaker dikonfirmasi akan menghadirkan musim kedua. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh sutradara James Gunn dan John Cena lewat kicauannya di Twitter, pada 16 Februari 2022. 

“Itu benar, #Peacemaker akan kembali untuk musim kedua. Terima kasih kepada Peter Safran, @JohnCena, pemain, kru kami yang luar biasa, dan teman-teman yang sudah sangat mendukung,” ujar Gunn dalam kicauannya. 

Peacemaker. (Foto: HBO MAX)

Di lain pihak, John Cena mengaku senang dapat mengeksplorasi kembali karakternya pada sekuel kedua. Dia juga merasa sangat terhormat bisa kembali bekerjasama dengan tim produksi untuk menciptakan pengalaman lebih mendalam. 

Serial spin-off Suicide Squad itu pertama kali dirilis pada Januari 2022, dengan sambutan sangat positif. Cena akan kembali berperan sebagai Chris Smith alias Peacemaker, seorang pembunuh pemerintah brutal yang memiliki misi menyelamatkan dunia. 

Pengumuman ini juga selaras dengan perilisan episode terakhir dari musim pertama, yang tayang pada 17 Februari 2022. Sedangkan detail alur cerita Peacemaker 2 masih dirahasiakan. Namun, James Gunn dipastikan kembali menulis skenario dan mengarahkan proyek tersebut.* 

BACA JUGA:

John Cena Tertarik Perankan The Thing di Film Fantastic Four

Chow Yun Fat Bagi-bagi Angpao Sebesar Rp180.000 pada Pekerja Restoran 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini