Share

Reaksi Tak Terduga Ibunda saat Iqbaal Ramadhan Punya Tato di Tangan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2549058 reaksi-tak-terduga-ibunda-saat-iqbaal-ramadhan-punya-tato-di-tangan-aCtCvaLQhW.jpg Iqbaal Ramadhan. (Foto: Instagram)

SIAPA sangka Iqbaal Ramadhan memiliki tato di tangannya. Tato Iqbaal itu bertuliskan JKT.

Tato tersebut dibuat saat berada di Amerika Serikat karena rindu dengan Jakarta, kampung halamannya.

Orangtua Iqbaal terutama sang bunda melarang anaknya untuk menato tubuh. Tetapi eks personel CJR ini mengakalinya dengan membuat tato itu seolah adalah coretan tangan.

"Ini tato emang gua bikin di Amerika kan sama temen gue, terus gua bikin tulisan tangan gue biar sok kayak pakai spidol, JKT itu kan karena hometown waktu itu homesick," tutur Iqbaal Ramadhan dikutip YouTube Hahaha TV, Kamis (17/2/2022).

"Jadi pas ditanya nyokap ‘oh ini pulpen coret-coret aja’ gitu," lanjut Iqbaal sembari tertawa.

Iqbaal

Tetapi kebohongan itu tak bisa berlangsung lama. Setelah sekian lama tato tersebut terus terlihat di tangan Iqbaal, orangtuanya pun sadar.

Ibunda Iqbaal mengajak sang anak berbincang setelah tahu tulisan JKT di tangannya itu bukanlah sekadar coretan pulpen, melainkan tato. Meski menentang, reaksi ibunda Iqbaal ternyata cukup santai.

Menurut Iqbaal, sang ibunda hanya menanyakan bagaimana sensasi menato tubuh. Dia pun meminta sang putra untuk tak menambah tato lagi di kemudian hari.

"Akhirnya karena kelihatan terus gue diajak ngobrol sama nyokap ‘coba sini kamu duduk’ terus gue duduk, nyokap cuman nanya ‘sakit enggak nato?’ Gue jawab ya lumayan," tutur Iqbaal.

"Akhirnya nyokap bilang ‘ya udah jangan lagi’, gitu doang," ucap kekasih Zidny Lathifa ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini