Dilan Series Digarap, Dicari Sosok Pengganti Iqbaal Ramadhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 206 2526399 dilan-series-digarap-dicari-sosok-pengganti-iqbaal-ramadhan-0vvdTgF00D.jpg Film Dilan (Foto: Max Pictures)

JAKARTA - Trilogi Dilan menjadi salah satu seri film yang banyak digandrungi pecinta film Indonesia. Setelah sukses di layar lebar, kisah Dilan kini diangkat ke dalam serial bertajuk Dilan Series.

Sutradara Fajar Bustomi dipercaya untuk menggarap Dilan Series. Kembali dipercaya mengarahkan cerita yang ditulis oleh Pidi Baiq tersebut, Fajar Bustomi menghadirkan gebrakan baru. Ia yakin bisa mengeksplorasi cerita dalam novel Dilan 1990.

Baca Juga:

Iqbaal Ramadhan Isi Soundtrack Film Milea: Suara dari Dilan

Sinopsis Film Dilan 1990, Kisah Pertemuan Dilan dan Milea

Dilan 1991

"Senang, karena melalui Dilan Series, saya bisa memvisualkan lebih banyak lagi kisah yang ada di novel Dilan 1990," ujar Fajar.

Kemudian, ia kini tengah mencari aktor baru pemeran utama, pengganti Iqbaal Ramadhan. "Untuk pemilihan pemain, dibuat casting terbuka dan siapa saja boleh ikutan. Untuk satu kriterianya, adalah pria dan wanita berusia 15 sampai 24 tahun," jelasnya.

Fajar Bustomi pun mengungkapkan, kalau cerita Dilan Series merupakan pengembangan dari film Dilan." Dilan Series menggembangkan dari apa yang ada di novel Dilan 1990. Setiap adegan yang belum ada di film tapi ada di novel akan divisualkan, dengan treatment seperti film bioskop," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini