Share

Pesan Dorce Gamalama Paling Diingat Anwar, Jaga Attitude

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2548590 pesan-dorce-gamalama-paling-diingat-anwar-jaga-attitude-7f34HA7NZ4.jpg Dorce Gamalama (Foto: IG Dorce Gamalama)

JAKARTA - Anwar Sanjaya Pigano alias Anwar BAB turut berduka cita atas meninggalnya artis Dorce Gamalama. Melalui akun Instagramnya, pria yang kini dikenal sebagai aktor sekaligus presenter tersebut terlihat mengunggah foto dirinya bersama Dorce.

Bahkan dalam keterangan unggahannya, pria yang sempat mengikuti ajang Master Chef Indonesia tersebut sempat mengungkapkan pesan dari Dorce untuk dirinya yang baru saja terjun ke dunia hiburan. Ia pun menyebut bahwa pesan dari Dorce tersebut hingga kini menjadi pedoman dalam hidup serta pekerjaannya di dunia hiburan.

Dorce Gamalama

"Pertama kalinya ketemu bunda pas awal-awal main sinetron, 1 pesan bunda yang aku ingat sampai sekarang..," tulis Anwar dalam unggahannya.

"Skill itu bisa dilatih, tapi attitude itu sudah pasti bawaan, jadi selalu kasih attitude terbaik dimanapun berada. Selamat jalan bunda," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Anwar dan Dorce diketahui sempat beradu akting dalam sinetron Rohaya & Anwar: Kecil-Kecil Jadi Manten. Keduanya diketahui menjalani syuting selama kurang lebih enam bulan.

Melihat isi petuah dari Dorce, banyak masyarakat yang mengaku setuju dengan hal tersebut. Bahkan mereka berharap agar Anwar bisa selalu mengedepankan attitude dan menomorduakan sensasi.

"Bener tuh Anwar, attitude. Jujur gw tadi menangis denger berita bunda Dorce meninggal. Terus berkarir ya Anwar, jangan bersensasi tapi dengan karya," tulis netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini