Share

Rilis Lagu Separuh, Jemimah Cita: Kisahnya Mirip Kehidupan Pribadiku

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 17 Februari 2022 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 205 2549001 rilis-lagu-separuh-jemimah-cita-kisahnya-mirip-kehidupan-pribadiku-bnvAGKEx7J.jpg Jemimah Cita. (Foto: Instagram)

JEMIMAH Cita, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-11, baru saja mengeluarkan single debutnya yang berjudul Separuh. Jemimah membeberkan makna di balik lagu ini.

Dia mengatakan, lagu ini menggambarkan kisah pribadinya. Penggarapan lagu ini pun akan dibeberkan lebih lanjut.

Ya, single perdananya ini diciptakan oleh ELTANDRE yaitu Raguel Lewi, Mytha Lestari, dan Andre Lizt. Jemimah sudah rekaman, membuat video klip dan lagu ini telah dirilis pada 6 Desember silam.

 jemimah

Pasalnya saat dibuatkan lagu, Jemimah belum pernah bertemu dengan mereka. Tetapi lucunya lagu ini bisa sama persis dengan apa yang dia rasakan.

“Mereka belum ketemu, mereka bisa bisa nulis 100% kehidupan aku,” ucap Jemimah, live Instagram @okezone, Kamis (17/2/2022).

 BACA JUGA:Jemimah Cita dan Kevin Samuel Ungkap Momen Lucu di Balik MV Separuh

Jemimah bingung kenapa lagunya bisa sama dengan kehidupan pribadinya. Menurutnya lagu tersebut adalah kisah dirinya.

“Lagunya bisa sama kayak kehidupan pribadi aku, ini kisah aku pribadi,” tuturnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Perempuan berdarah Malagasy ini pun tidak merasa kesulitan membawakan lagu ini. Lagu ini mirip seperti masa-masa dirinya susah move on.

“Jadi aku masuk ke lagu nggak susah sih, nggak ada hambatan, cerita tentang aku dulu struggle mau move on, dulu aku sedih-sedihnya, aku banget,” ujarnya.

Dia pun berharap lagu ini bisa diterima dan maknanya tersampaikan dengan baik. Dalam proses rekaman dan pembuatan video klip pun semua berjalan dengan lancar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini