Share

Jemimah Cita dan Kevin Samuel Ungkap Momen Lucu di Balik MV Separuh

MNC Media, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 205 2547615 jemimah-cita-dan-kevin-samuel-ungkap-momen-lucu-di-balik-mv-separuh-umdjyvoec0.jpg Jemimah Cita dan Kevin Samuel. (Foto: YouTube/Jemimah Cita)

JAKARTA - Jemimah Cita dikenal publik usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Selain penampilan ciamiknya di ajang tersebut, dia juga terkenal berkat improvisasinya menyanyikan lagu Cinta dalam Hati yang dipopulerkan Ungu.

Bahkan lagu tersebut sampai dijadikan challenge yang disebut Jemimah Challenge di media sosial. Kini, top 5 Indonesian Idol Special Season ini menghadirkan karya baru untuk penggemarnya. Single berjudul Separuh itu diciptakan oleh ELTANDRE (Raguel Lewi, Mytha Lestari, dan Andre Lizt) dan dirilis pada 6 Desember 2021. 

Lewat channel YouTube miliknya, Jemimah Cita membagikan video reaksi ketika menonton MV Separuh. Tidak sendirian, Jemimah mengundang content creator sekaligus dokter muda Kevin Samuel Marpaung untuk imenonton MV tersebut. 

Kevin Samuel merupakan model video klip yang menjadi lawan main Jemimah dalam MV Separuh. Sambil menonton video, keduanya menceritakan hal-hal lucu di balik layar. Ketika muncul adegan bermain gitar, keduanya tertawa mengingat momen lucu yang dialami. 

“Di scene ini gue ceritanya ngajarin lo main gitar kan. Tapi kenyataannya, yang bisa main gitar itu justri dia. Aku sama sekali enggak bisa,” ujar Kevin yang ditimpali Jemimah dengan, “Scene ini lucu banget karena dia benar-benar enggak bisa main gitar.” 

Bagi yang penasaran dengan keseruan Jemimah dan Kevin mengulas MV Separuh dapat menonton video lengkapnya hanya di channel YouTube Jemimah Cita.*

BACA JUGA:

Intip Keseruan Jemimah Idol Pemotretan Single Separuh

Haji Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat: Biar Tidak Ada Masalah Baru

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini