Share

Kim Hanbin Gabung Agensi Coldplay dan Billie Eilish

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Kamis 17 Februari 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 205 2548637 kim-hanbin-gabung-agensi-coldplay-dan-billie-eilish-3UZZKPidp6.jpeg Kim Hanbin alias B.I (Foto: Instagram/ @shxxbi131)

SEOUL- Kim Hanbin alias B.I tampaknya akan melebarkan sayapnya ke industri musik Amerika Serikat. Dia  dikabarkan bergabung dengan agensi asal Negeri Paman Sam tersebut, Wasserman.

Kabar ini diumumkan oleh agensinya di Korea, IOK Company. “B.I baru saja menandatangani kontrak ekslusif dengan agensi di Amerika Serikat, Wasserman,” kata IOK Company, seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (17/2/2022).

Wasserman telah menaungi banyak artis populer internasional, seperti Coldplay, Imagine Dragons, Skrillex, Billie Eilish, dan masih banyak lagi. B.I akan bekerja dengan manajer yang sama dengan Billie Eilish, Tom Windish.

Kim Hanbin

Sementara itu, B.I juga bekerja sama dengan agensi Transparent Arts untuk kegiatan internasionalnya di tahun lalu. Pada Januari 2022, B.I menunjukkan bakatnya di kancah internasional. Ia menjadi penyanyi Korea dan Asia pertama yang tampil dalam Grammys Global Spin.

B.I debut sebagai leader grup iKON pada tahun 2015 di bawah naungan agensi YG Entertainment. Pada tahun 2019, ia hengkang dan memilih untuk menjadi direktur eksekutif di IOK Company.

Sejak keluar dari iKON, B.I aktif menjalani aktivitas sebagai penyanyi solo. B.I merilis album solo kedua bertajuk ‘Cosmos’ pada November 2021.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini