Share

Juragan Tora Tahu Kecurangan Bryan, Saksikan Kuraih Bintang Mulai Pukul 20.00 Hanya di MNCTV

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 15 Februari 2022 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 598 2547742 juragan-tora-tahu-kecurangan-bryan-saksikan-kuraih-bintang-mulai-pukul-20-00-hanya-di-mnctv-LlZJZwFiBB.jpg Sinetron Kuraih Bintang Season 2 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang setiap episodenya semakin seru. Sinetron yang tayang pukul 20.00 WIB ini menghadirkan cerita yang seru dan semakin penasaran pemirsa setianya.

Malam ini, Tasya melarikan diri dari rumahnya untuk mencari Ucup menggunakan sepeda Bryan. Tapi Bryan tidak tinggal diam, dia meminta Harris untuk mencari Tasya dan menangkapnya. Namun Harris gagal dan tidak dapat menangkap Tasya.

Sinetron Kuraih Bintang

Tasya menggunakan sepeda Bryan hingga kehilangan keseimbangan, tapi Koh Along yang tidak sengaja melihat Tasya, akhirnya datang untuk menangkap dan menyelamatkan Tasya. Disisi lain Juragan Tora yang mengetahui masalah ini, mulai mengintrogasi Bryan tentang kebenarannya, bahwa Bryan dan kawan kawan telah bermain curang dalam perlombaan kemarin, tetapi Bryan tetap tidak mengaku.

Olin yang berusaha memperbaiki HP Tasya yang rusak, akhirnya berhasil mendapatkan data yang tersimpan di dalam HP Tasya dalam bentuk Flashdisk, karena HP Tasya sudah rusak total. Bryan dan Haris yang mengetahui rencana Olin, akhirnya berusaha mengejar Olin dan berusaha untuk merebut Flashdisknya. Tetapi Olin dengan kegesitannya mampu menghindari kejaran mereka dan mampu membawa flashdisk tersebut ke Juragan Tora untuk dijadikan bukti tentang cerita yang sebenarnya.

Bagaimanakah nasib Bryan dan teman temannya? Jangan lupa saksikan Sinetron Kuraih Bintang pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini