Share

Medina Zein Lepas Hijab, Ibunda Sebut Psikisnya Terganggu

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 15 Februari 2022 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 33 2547479 medina-zein-lepas-hijab-ibunda-sebut-psikisnya-terganggu-nzKBq6bsJz.jpeg Medina Zein lepas hijab (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ibu Medina Zein, Tien Wartini menanggapi keputusan sang anak untuk melepas hijab. Dia mengaku, keputusan itu bisa saja diambil sang anak karena menghadapi berbagai tekanan selama pandemi Covid-19.

โ€œDia kayaknya lagi terganggu psikisnya, karena tekanan pandemi dua tahun. Mungkin dia juga kurang istirahat,โ€ kata Tien, dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (15/2/2022).

Medina Zein

Pasalnya, Tien menyebut selama dua tahun belakangan ini Medina memang terlihat letih. Belum lagi dengan bisnisnya yang mengalami penurunan. โ€œDia capek, penurunan omzet. Dikira pandeminya setahun jadi dua tahun, terus mau dari mana pengunjungnya dengan aturan pandemi kayak gini,โ€ imbuhnya.

Tien juga berharap agar rekan bisnis sang anak dapat memahami hal tersebut dan menyikapi kesalahannya dengan bijak. Meski begitu, sang ibu tetap menyadari bahwa Medina tetap harus bertanggung jawab akan hal itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

โ€œCuman mungkin keterkaitan ceritanya mohon dengan sabar dan bijaksana. Karena kasihan Medin capek, ibunya sendiri aja cape liatnya,โ€ ungkap Tien.

Seperti yang diketahui Medina memiliki beberapa bisnis termasuk kue kekinian yang sudah pecah kongsi dengan Zaskia Sungkar, bisnis kecantikan, hingga bisnis barang branded yang berujung tidak mulus bahkan harus berakhir di jalur hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini