Share

El Barack Positif Covid-19, Jessica Iskandar Terpaksa Berjauhan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 33 2546812 el-barack-positif-covid-19-jessica-iskandar-terpaksa-berjauhan-goKZOmacgk.jpg Jessica Iskandar, El Barack dan Vincent Verhaag (Foto: IG Jessica Iskandar)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari Jessica Iskandar. Pasalnya, putra kesayangannya, El Barack Alexander dikonfirmasi terpapar Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan istri Vincent Verhaag itu melalui Instagram pribadinya. Dia membagikan foto sang anak yang sedang berpose lucu sambil bertelanjang dada memegang sebuah batang pohon.

"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri di rumah," tulis Jessica dalam keterangan, Senin (14/2/2022).

El Barack dan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar lantas meminta doa dari netizen agar sang anak bisa lekas sembuh. Bersama sang suami, dia pun akan menjaga dan merawat El serta melakukan isolasi mandiri demi memutus rantai Covid-19.

Sedihnya, Jessica tak bisa berdekatan dengan sang anak lantaran sedang dalam kondisi hamil besar. Demi kesehatan janinnya, dia pun terpaksa menjaga jarak dengan El Barack. Meski demikian, Jessica dan Vincent berharap semua bisa berjalan dengan baik dan kondisi ini bisa segera berlalu.

"Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh. Mama dan papa isolasi di rumah sambil jagain dan rawat EL. Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin," tutupnya.

Unggahan itu lantas dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang mendoakan kesembuhan El Barack. Tak sedikit juga yang memberi semangat untuknya.

"Cepat sembuh dan pulih ya El sayang. Tuhan Yesus pasti menjamahmu," kata ann*****.

"Hi anak pintar cepat sembuh yah sehingga bisa ngumpul bareng keluarga lagi. God bless you," ujar ly4*****.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini