Share

Siti Badriah Sembuh dari Covid-19, Begini Kondisi Terkini Calon Bayinya

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 11 Februari 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 33 2545589 siti-badriah-sembuh-dari-covid-19-suami-ungkap-kondisi-terkini-calon-bayi-INOkz3rnB5.jpeg Siti Badriah sembuh dari Covid-19 (Foto: Instagram/ @krisjianabah)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Siti Badriah baru saja terpapar Covid-19 bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Akan tetapi, pasangan yang tengah menanti kehadiran anak pertama mereka, kini telah sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Krisjiana mengajak istrinya untuk memeriksakan kondisi sang calon bayi. Ia bahkan menyebut jika di awal mereka dinyatakan positif Covid-19, dirinya panik lantaran takut ada hal yang kurang menyenangkan bisa terjadi pada sang calon anak.

 Siti Badriah

"Sempat panik banget waktu tau kita positif covid, takut baby fruity kenapa-napa," tulis Krisjiana pada keterangan foto di Instagramnya, dikutip Jumat (11/2/2022). 

"Tapi untung saat itu dari obgyn kita, tetap siap sedia menerangkan dan menenangkan, bahwa Covid tidak menular pada janin, sampai akhirnya kita berdua sudah negative sekarang!!," sambungnya.

Saat melakukan pengecekan kondisi bayi, dokter kandungan tampak menyampaikan hal baik terkait kondisi dari calon anak dari Krisjiana dan Sibad. Krisjiana bahkan berharap agar masyarakat bisa mendoakan kesehatan istrinya dan juga sang calon bayi hingga hari persalinan tiba, mengingat usia kandungan istrinya sudah memasuki bulan ke-8.

"Alhamdulillah baby fruity sehat dan aktif sekali. Sudah 8 bulan nii baby fruity, doain mommy dan baby fruitynya sehat terus yaa sampe lahiran!!," pintanya.

Mendengar kabar bahwa calon anak Siti Badriah sehat dan aktif, warganet tampaknya juga ikut merasa lega. Mereka bahkan berdoa agar Sibad diberikan kelancaran saat proses melahirkan.

"Amin, sehat waalfiat selalu ya Sibad dan dede bayinya. Sehat selamat sampai persalinan nanti dimudahkan juga dilancarkan," tulis warganet.

"Amin ya Allah, sehat selalu calon dede bayi dan mamanya ya. Semoga semua dimudahkan dan dilancarkan sampai persalinan nanti," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini