Share

Ed Sheeran Akui Bakal Rilis Lagu Baru Bareng Taylor Swift Pekan Ini

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 205 2544815 ed-sheeran-akui-bakal-rilis-lagu-baru-bareng-taylor-swift-pekan-ini-YKOwER5pSr.jpeg Taylor Swift dan Ed Sheeran (Foto: Anna Webber/ GI)

LONDON- Ed Sheeran mengaku akan merilis lagu bersama rekan duetnya Taylor Swift pada Jumat mendatang. Kabar itu diumumkan langsung olehnya ketika menghadiri ajang BRIT Awards pada 8 Februari 2022 silam.

"Lagu ini akan dirilis Jumat bersama Taylor Swift. Kami benar-benar akan mengumumkannya dalam satu jam,” kata Ed Sheeran, dilansir dari laman Billboard, Rabu (9/2/2022).

Meski begitu belum ada pengumuman resmi, namun banyak spekulasi jika dirinya akan membawakan lagu “The Joker and the Queen" berduet dengan sahabatnya tersebut. Hal itu beredar lantaran beberapa petunjuk dari MV “Overpass Graffiti”.

Dalam video tersebut terlihat petunjuk dimana terdapat patch Taylor Swift di bagian belakang jaket Sheeran, menariknya dalam MV "I Bet You Think About Me" milik Swift terdapat pula tanda album ‘Equals’ yang diukir di sebuah kue.

Jika dikonfirmasi ini akan menandakan kembalinya kolaborasi kedua musisi tersebut, setelah terlibat dalam tiga lagu Swift "Everything Has Changed" dalam album ‘Red’, "End Game" di ‘Reputation’ dan "Run" sebuah vault track di ‘Red (Taylor's Version)’.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini