Share

Rimar Callista Terinspirasi Konsep Video Klip Menunggu Kau Kembali dari Drakor

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2022 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 05 205 2542867 rimar-callista-terinspirasi-konsep-video-klip-menunggu-kau-kembali-dari-drakor-gSON0tSBMm.jpg Rimar Callista baru merilis single Menunggu Kau Kembali. (Foto: Instagram)

RIMAR Callista turut menggarap konsep video klip single terbarunya 'Menunggu Kau Kembali'. Ia terinspirasi dari banyak drama Korea.

Ya, Rimar ternyata bukan hanya berbakat dalam menyanyi dan menulis lagu, tetapi juga berpikir kreatif loh. Terbukti, Rimar turut menyumbangkan ide konsep video klip single terbarunya yang berjudul Menunggu Kau Kembali'.

rimar

Mulanya sang sutradara menawarkan sebuah konsep untuk videoklip Rimar, namun kala itu tim produksi belum menyetujuinya. Tanpa ragu, Rimar langsung melontarkan ide-ide yang ada di kepalanya.

"Aku ada sedikit ide gitu ya, aku kepingin mengangkat tema kaya bernostalgia gitu, masuk ke sebuah rumah, nostalgia, flashback. Tapi flashbacknya tuh dengan treatment seperti aku melihat diriku sendiri," ujar Rimar dalam Live Okezone Stories.

Menurut Rimar konsep tersebut sebenarnya banyak ditemui dalam drama Korea. Juara Indonesian 2021 ini pun mengakui dirinya memang gemar menonton drama Korea dan terinspirasi dari sana.

"Mungkin karena aku sering nonton drakor, eh lucu juga ya kalau dibikin kayak gini" lanjutnya.

Tak disangka, tim produksi langsung menyetujui ide unik Rimar. Produksi video klip Menunggu Kau Kembali pun tak membutuhkan waktu lama. Rimar mengatakan video klip tersebut digarap hanya dalam satu hari saja.

"Alhamdulillah berjalan lancar, disambut baik, terus pemikiran kita juga kayak nyambung gitu" ungkap Rimar.

Sementara itu, Menunggu Kau Kembali merupakan single kedua Rimar setelah ia merilis lagu berjudul Waktu dan Perhatian pada 2021 lalu. Single kedua ini secara garis besar menceritakan tentang seseorang yang tak bisa melupakan mantan kekasih sehingga berharap bisa kembali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini