Share

Rimar Callista Cerita soal Single Terbaru Menunggu Kau Kembali

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 205 2542029 rimar-callista-cerita-soal-single-terbaru-menunggu-kau-kembali-xYAzx1ZNgt.jpeg Rimar Callista (Foto: Instagram)

JAKARTA- Rimar Callista menunjukan bakatnya dalam menulis lagu. Kali ini, single kedua berjudul 'Menunggu Kau Kembali' merupakan sebuah lagu yang dirinya ciptakan sendiri.

Menurut Rimar Callista, lagu ciptaannya ini bukanlah berasal dari pengalaman pribadinya maupun orang lain. Ada seseorang yang mendorong Rimar hingga akhirnya ia membuat lagu tersebut.

Rimar Callista

"Aku memang ingin aja ngangkat tema itu. Aku terinspirasi dari mama suka kasih ide, kak coba bikin ini bikin itu. Aku coba aja alhamdulillah jadi," kata Rimar dalam Live Okezone Stories, Kamis (3/2/2022).

Rimar mengaku dirinya belum sehebat orang lain dalam hal menulis lagu. Namun ia menyukai bidang ini dan ingin selalu belajar agar bisa menulis lagu lebih indah lagi.

Sementara itu, single 'Menunggu Kau Kembali' sendiri menceritakan tentang seseorang yang tak bisa berpaling dari kekasihnya meskipun sudah berpisah.

"Awal mula perjalanan cinta mereka bahagia, tapi seiring berjalannya waktu namanya hubungan cinta enggak selalu baik, lama-lama bertengkar mulu, bosan, klimaksnya memutuskan untuk berpisah" jelas Rimar.

Kisah cinta yang dirajut cukup lama dan telah menuangkan sejuta memori indah membuat seseorang berharap ingin kembali.

"Tapi setelah pisah masih sayang, berharap untuk kembali lagi tapi samapi kapanpun gak bisa" lanjutnya.

Juara Indonesian Idol 2021 berharap single keduanya ini bukan hanya dapat dinikmati tetapi juga menjadi sebuah pelajaran. Ia ingin lagu 'Menunggu Kau Kembali' bisa menjadi peringatan bagi mereka yang hubungannya sedang bermasalah.

"Bisa pakai lagu ini buat kode, dulu kita indah loh, ayo lah ego nya diredam lah jangan sampai seperti lagu ini sad ending kan" pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini