Share

Anya Geraldine Pamer Tulang Selangka Pakai Crop Top Ketat, Warganet: Cantik, Tapi Sayang Pelakor

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 33 2541742 anya-geraldine-pamer-tulang-selangka-pakai-crop-top-ketat-warganet-cantik-tapi-sayang-pelakor-VNnewWVWLn.jpeg Anya Geraldine (Foto: Instagram/ @anyageraldine)

JAKARTA- Anya Geraldine memang selalu menarik perhatian warganet di media sosial. Bukan tanpa alasan, bintang Layangan Putus itu kerap mengunggah foto seksinya di Instagram. 

Baru-baru ini, Anya Geraldine juga terlihat mengunggah foto mirror selfie-nya kala mengenakan crop top ketat tanpa lengan berwarna cream di Instagram pribadinya. Dengan gaya pakaian semacam itu membuat tulang selangka (tulang di bawah leher) sang selebgram terekspos. 

Anya Geraldine juga terlihat semakin memukau dengan riasan wajahnya yang terlihat mempesona. Dia juga mengenakan beberapa aksesoris anting hingga cincin untuk menyempurnakan penampilannya. Dalam salah satu foto, dia tampak berpose menantang dengan menjentikan jarinya di bibir bawahnya. 

Anya Geraldine

"Bukan urusan saya," tulis Anya Geraldine dalam keterangan fotonya, seperti dikutip di Instagram, Kamis (3/2/2022). 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang memuji penampilan dara 26 tahun itu. Sementara yang lainnya tampaknya masih tidak bisa move on dengan karakter Anya Geraldine sebagai pelakor di Layangan Putus. 

"Cantik, tapi sayang pelakor," kata warganet. 

"Lydia kamu jahat," kaya yang lain. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini