Share

Kasihan pada Ferry Irawan, Alasan Venna Melinda Majukan Tanggal Lamaran

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 03 Februari 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 33 2541775 kasihan-pada-ferry-irawan-alasan-venna-melinda-majukan-tanggal-lamaran-klo9f53AcZ.jpg Venna Melinda. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan mantap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya berencana menggelar lamaran di Jakarta, pada 9 Februari mendatang. Tanggal itu bertepatan dengan ulang tahun Ferry. 

“Tanggalnya memang masih menyesuaikan. Tapi, ambil tanggal yang paling dekat saja dulu, 9 Februari. Jadi lamaran sama ulang tahun Abi,” ujarnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 2 Februari 2022. 

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Namun menariknya, Venna mengaku, memilih ulang tahun Ferry sebagai tanggal lamaran karena kasihan. Pasalnya, tak pernah ada perayaan apapun di hari kelahiran sang kekasih.

“Iya, kasihan dia. Ulang tahun enggak pernah ada yang merayakan. Enggak ada yang ngasih kado. Jadi ya ulang tahun sendiri saja biasanya,” tutur ibu dua anak tersebut menambahkan. 

Dengan begitu, Venna Melinda berharap, memajukan tanggal lamaran bisa menjadi perayaan spesial untuk Ferry Irawan. Keinginan memajukan tanggal lamaran, menurutnya, sudah disampaikan pada pihak wedding organizer (WO).

BACA JUGA: Venna Melinda Bantah Kabar Hamil Duluan: Memang Gendut 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Venna Melinda menambahkan, “Tadinya, mereka enggak siap tanggal 9 Februari, karena terlalu mepet. Tapi aku bilang ‘Sudahlah kasihan nih Abi enggak pernah dirayain ultah'. Biar kita ramein sekalian. Karena kan ada keluarga Abi lengkap.”

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Venna Melinda dan Ferry Irawan hanya akan mengundang keluarga dalam acara lamaran mereka. Hal ini, karena mereka harus menaati protokol kesehatan di tengah melonjaknya kasus COVID-19 varian Omicron. 

Setelah lamaran, pasangan ini dijadwalkan mengikuti berbagai prosesi, seperti pengajian dan siraman. Sementara pesta pernikahan yang masih dirahasiakan tanggalnya, rencananya akan digelar di Bali.*

BACA JUGA: Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini