Share

Vakum karena Sakit, Manajer Ungkap Tukul Arwana Rindu Tampil di TV

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 02 Februari 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 33 2541344 vakum-karena-sakit-manajer-ungkap-tukul-arwana-rindu-tampil-di-tv-cEfOIEuNeq.jpg Tukul Arwana (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Tukul Arwana sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air karena kondisinya yang masih sakit. Pria 58 tahun itu pun rindu dengan kegiatan tampil menghibur di layar kaca di tengah proses pemulihannya.

Hal tersebut disampaikan sang manajer, Rizki Kimon. Menurutnya, Tukul Arwana juga terbesit rindu ingin bisa kembali melawak. Terlihat ketika dia melakukan rutinitasnya menonton acara televisi.

 Manajer Tukul Arwana

"Mas Tukul tuh kangen, setiap hari beliau nonton tv, pasti punya rasa kangen," ujar Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2022).

Sudah belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan Indonesia, tak mungkin jika tak ada perasaan rindu. Apalagi mengingat dirinya dulu saat kondisinya masih sehat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tukul memang tak pernah mengungkapkan rasa rindunya secara langsung karena kemampuan bicaranya yang masih terbatas.Tetapi dia sempat mengungkapkan perasaan kangen itu melalui gerak-gerik tubuhnya kepada sang manajer.

"Menyampaikan sih enggak, cuman terlihat, kadang saya nonton youtube bareng sama beliau, saya sendiri yang ngomong, pakai bahasa jawa," ujar Rizki Kimon menjelaskan.

"Piye mas, kangen tho, mari gimana mas, kangen kan? Ayo sembuh, kita syuting lagi, job lagi, Itu sih yg dia kangenin. Dia pakai isyarat (nunjukin jempol)," sambungnya.

Kini keadaan aktor Otomatis Romantis itu sudah ada perkembangan karena rutin menjalani terapi. Selain motorik, daya konsentrasinya juga semakin membaik.

Sebelumnya, Tukul Arwana sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Pada 22 September 2021, dia menjalani operasi karena mengalami pendarahan di otak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini