Share

Manajer Ungkap Momen Pertemuan Tukul Arwana dengan Sule: Senang Campur Haru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Februari 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 33 2541341 manajer-ungkap-momen-pertemuan-tukul-arwana-dengan-sule-senang-campur-haru-VupnBDuOaI.jpg Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon (Foto: MPI/ Lintang Tribuana)

JAKARTA- Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengungkap momen spesial pertemuan sang presenter dengan Sule beberapa waktu lalu. Sang pelawak sempat menjenguk Tukul beberapa waktu lalu.

Menurut Kimon, Tukul Arwana tampak bahagia saat bertemu dengan rekannya itu. Hal ini dikisahkan oleh asisten rumah tangga yang mengantar Sule bertemu Tukul.

"Jadi memang saya diceritain sama asisten rumah tangga yang menemani Kang Sule, jadi pas ketemu seneng banget," ujar Kimon, ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2022).

Pasalnya, Sule ketika datang langsung menyapa dengan menirukan gaya khas Tukul saat menjadi presenter. Inilah yang memicu tawa pria 58 tahun itu di tengah masa pemulihan sakitnya.

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Naik, Keluarga Tukul Arwana Kembali Batasi Kerabat yang Ingin Menjenguk

BACA JUGA:Venna Melinda Bantah Kabar Hamil Duluan: Memang Gendut

"Sempat ketawa karena Kang Sule niruin gaya Mas Tukul, 'ea ea ea'," kata Kimon lagi.

Suasana yang terasa dalam momen pertemuan itu selain senang juga bercampur haru. Apalagi Tukul memang selama sakit vakum dari dunia hiburan dan jarang bertemu rekan artis lainnya.

"Waktu ngeliat kaget terus seneng bercampur haru sih temen-temen," ujar Kimon.

Selain Sule, belakangan Tukul juga dijenguk beberapa rekan artis lainnya seperti Andre Taulany, Billy Syahputra, hingga Maria Vania. Tetapi untuk saat ini, pihak keluarga memperketat jumlah penjenguk yang datang.

"Kalau saat ini pihak keluarga besar satu hari satu tamu si, dan juga dengan prokes yang kita sangat perketat," kata Kimon.

"Seperti yang kita bilang apa sih Swab antigen sama di kamar itu kalo dulu masih bisa bertiga berempat, sekarang kita batasi berdua," lanjutnya lagi.

Sebelumnya, Tukul Arwana sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Pada 22 September 2021, dia menjalani operasi karena mengalami pendarahan di otak.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini