Share

Kasus Covid-19 Naik, Keluarga Tukul Arwana Kembali Batasi Kerabat yang Ingin Menjenguk

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 02 Februari 2022 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 33 2541217 kasus-covid-19-naik-keluarga-tukul-arwana-kembali-batasi-kerabat-yang-ingin-menjenguk-1zngbganQ0.jpg Tukul Arwana (Foto: Instagram)

JAKARTA- Keluarga Tukul Arwana kembali membatasi rekan artis dan kerabat yang ingin menjenguk. Hal tersebut dilakukan di tengah melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia. 

Kali ini keluarga meminta agar Tukul Arwana tak dijenguk setiap hari. Selain itu, semua yang berniat menjenguk juga akan diminta bukti swab atau PCR 1x24 jam untuk menjadi syarat besuk.

Tukul Arwana


"Hanya saja kita itu lumayan membatasi (lagi) untuk yang menjenguk karena kondisi Covid meningkat jadi emang prokesnya sangat kita jaga untuk rekan-rekan yang mau menengok Mas Tukul," kata manajer Tukul, Rizki Kimon, ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Kayak misal kita akan meminta hasil swab antigen atau PCR 1 hari sebelum datang menengok Mas Tukul," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di luar itu, kondisi Tukul semakin hari terus membaik. Kendati belum pulih betul, kemampuan daya ingat dan motorik pria 58 tahun itu mulai menunjukan perkembangan positif.

"Mas Tukul untuk bicara memang masih agak susah yang kedua memang gerak ya masih terbatas, cuma kalau untuk beliau berdiri dan konsentrasi dan tahap pengenalan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," tutur Kimon.

Sebagai informasi, Tukul Arwana sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Pada 22 September 2021, dia menjalani operasi karena mengalami pendarahan di otak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini