Share

Andmesh Bagikan Keseruan di Balik Konser Virtual YTM 11.11

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539183 andmesh-bagikan-keseruan-di-balik-konser-virtual-ytm-11-11-rfgoKfOrJO.jpeg Andmesh Kamaleng (Foto: Starhits)

JAKARTA - Untuk mengobati rasa rindu penggemar, Andmesh Kamaleng hadiri konser virtual YouTube Music Night: 11.11 pada 11 November 2021. Konser virtual ini turut dimeriahkan oleh berbagai musisi Tanah Air yaitu, Maliq & D'Essentials, Kaleb J, Melissa Hart, Mirriam Eka, dan Samuel Cipta.

Melalui YouTube channel miliknya, Andmesh pun membagikan vlog seru yang menunjukkan suasana di balik panggung YouTube Music Night: 11.11. Acara tersebut dibuka dengan penampilan kolaborasi antara Andmesh dan Maliq & D'Essentials. Kedua musisi menyanyikan lagu “Tiba - Tiba” yang dipopulerkan oleh Andmesh. Perpaduan suara keduanya menciptakan alunan musik yang sangat meriah dan spektakuler.

Andmesh Kamaleng

Panggung kolaborasi Andmesh dan Maliq & D'Essentials berlanjut dengan lagu “Terdiam” yang dirilis Maliq & D'Essentials pada tahun 2005. Tidak sampai disitu, Andmesh Kamaleng melanjutkan acara dengan membawakan single hits yaitu “Hanya Rindu”, “Cinta Luar Biasa”, “Bisa Tanpamu”, dan “Sampai Tua Nanti”.

“Kita menyatukan karakternya Maliq sama Andmesh, lagunya Andmesh dibawain sama Kak Angga dan juga Kak Indah, part-nya kita atur bareng-bareng,” ujar Andmesh.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Andmesh!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini