Share

Rayakan Natal di Kampung Halaman, Ini Ritual Andmesh Kamaleng dan Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2521955 rayakan-natal-di-kampung-halaman-ini-ritual-andmesh-kamaleng-dan-keluarga-rdVfIDKQib.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: IG Andmesh)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng menyambut Hari Raya Natal dengan suka cita. Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia ini bakal merayakan hari spesial itu bersama keluarga di kampung halamannya, Alor, Nusa Tenggara Timur.

"Jadi Natal sampai tahun baru akan di kampung halaman," ujar Andmesh ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Andmesh mengaku memiliki ritual khusus bersama keluarga di malam Natal. Yaitu mencurahkan isi hati masing-masing ketika kumpul keluarga untuk mengevaluasi diri di tahun berikutnya agar lebih baik lagi.

Baca Juga:

Single Terbaru Andmesh Ego Kisahkan Toxic Relationship

Andmesh Kamaleng Menutup 2021 dengan Karya Gemilang Bertajuk Ego

Andmesh Kamaleng


"Setiap 24 Desember jam 12 malam itu mau menyambut natal, kumpul di bale bale. Kumpul bersama keluarga besar Kamaleng," ungkap sang pelantun Jangan Rubah Takdirku itu.

"Kita kumpul dan terus kita curhat. Pelajaran tahun ini apa dan apa yang kita harus perbuat di tahun depan. Lebih ke evaluasi keluarga," sambungnya.

Andmesh bahagia setiap kali menghabiskan momen Natal di kampung halaman. Kehangatan saat berbincang bersama keluarga besar jadi hal yang selalu dirindukannya.

"Kerasa banget. Kekeluargaan disana kan sangat terjaga banget ya. Setiap kali pulang kampung merasa anak kecil," tutur Andmesh.

"Datang ya ditanyain, udah besar ya. Ya itu yang dirindukan setelah sibuk di Jakarta. Natal pas momennya balik ke kampung dan pas momennya," ujar dia lagi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini