Share

Ray J Minta Video Seks Dirinya dan Kim Kardashian Tak Dibahas Lagi

Tim Okezone, Okezone · Kamis 27 Januari 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538686 ray-j-minta-video-seks-dirinya-dan-kim-kardashian-tak-dibahas-lagi-ZeVzgBK0M5.jpg Ray J dan Kim Kardashian (Foto: Twitter)

LOS ANGELES- Penyanyi William Ray Norwood Jr alias Ray J tampaknya tidak ingin video seks dirinya dengan Kim Kardashian dibahas lagi. Pasalnya dia membuat pernyataan yang memohon untuk mengakhiri drama dalam sebuah tweet.

"Ini harus dihentikan. Saya juga punya anak," kata Ray J di Twitter, sepeti dikutip Kamis (27/1/2022). 

Pernyataan tersebut muncul setelah ramai bagian kedua dari rekaman seksnya dengan Kim Kardashian menjadi berita utama. Pasalnya Kanye West mengklaim dirinya memperoleh laptop yang berisi rekaman video seks Kim Kardashian dan Ray J, yang dikenal sebagai bagian kedua. 

Dia bahkan mengklaim telah menghentikan penyebaran video tersebut lantaran langsung membelinya. 

Ray J dan Kim Kardashian

Di sisi lain, pihak Kim Kardashian dalam sebuat pernyataan membantah tudingan Kanye West. Setelah ditinjau, menurutnya, rekaman tersebut hanya berisi perjalananya bersama Ray J di klub serta restoran. 

"Komputer dan hard drive yang dikumpulkan seharusnya berisi video asli dan rekaman yang tidak terlihat. Setelah ditinjau, tidak ada yang tidak terlihat secara seksual, hanya rekaman di pesawat dalam perjalanan ke Meksiko dan rekaman di klub dan restoran dalam perjalanan yang sama," bunyi pernyataan itu.

Diketahui, video seks Ray J dan Kim Kardashian ramai didistribusikan Vivid Entertainment pada 2007. Perusahaan tersebut mengaku telah membeli video panas tersebut dari pihak ketiga.

Video tersebut kabarnya dibuat pada saat Kim dan Ray J tengah menjalani hubungannya selama tiga tahun. Tetapi keduanya berpisah pada 2005.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini