Share

Kanye West Kesal Tak Diundang Kim Kardashian ke Pesta Ultah Putrinya

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2534069 kanye-west-kesal-tak-diundang-kim-kardashian-ke-pesta-ultah-putrinya-QDLzJKt3ND.jpg Kanye West. (Foto: Forbes)

LOS ANGELES - Hubungan Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya memburuk setelah berpisah. Kim bahkan dikabarkan melarang sang rapper untuk menghadiri ulang tahun putri mereka, Chicago, pada 15 Januari silam.

Namun akhirnya, rapper 44 tahun itu bisa masuk dan merayakan ulang tahun Chi berkat bantuan Kylie Jenner dan Travis Scott. "Aku harus berterima kasih kepada mereka karena telah mengirimiku alamat dan jadwal acara," katanya dikutip dari US Weekly, Selasa (18/1/2022).

Kanye West dan Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Permasalahan tak berhenti sampai di situ. Pelantun Donda itu mengaku, sempat dilarang masuk oleh pihak keamanan. Namun, Kylie mengurusnya dan mengizinkan ayah empat anak itu untuk masuk ke venue pesta.

Sebelumnya, Kanye West mengunggah video yang mengklaim, jika Kim Kardashian tidak mengundang dirinya untuk hadir di pesta ulang tahun putrinya. Dia bahkan mengklaim menghubungi pengasuh putrinya namun mereka bungkam.

Namun akhirnya berkat Kylie Jenner dan Travis Scott, dia berhasil masuk ke pesta tersebut. Keberadaan sang rapper dalam pesta itu sempat diabadikan Atiana De La Hoya, putri tiri Travis Barker melalui Instag Story. Dalam video itu, Kanye West tampak berbaur dengan tamu lain dalam pesta tersebut.*

Baca juga:

Kanye West Habiskan Rp63 Miliar Demi Beli Rumah Dekat Kim Kardashian

Tahun Ini, WINNER Bakal Comeback dengan 4 Personel

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini