Share

Ray J Tarik Pengakuannya soal Kebiasaan Seks Kim Kardashian

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 07 33 1974494 ray-j-tarik-pengakuannya-soal-kebiasaan-seks-kim-kardashian-W9adcEK5A0.jpg Kim Kardashian. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Penyanyi William Ray Norwood Jr alias Ray J membantah pemberitaan The Sun tentang pengakuannya terkait perilaku seksual sang mantan kekasih, Kim Kardashian. Lewat sebuah video di Instagram, Ray mengatakan, artikel itu hanyalah sebuah settingan belaka. 

“ISU BOHONG! Aku melakukan setidaknya 10 wawancara dalam 2 minggu terakhir di London. Rumor tersebut tidak benar dan tidak beralasan! Keluargaku adalah hal utama bagiku dan untuk itulah aku hidup saat ini,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Konser di Jakarta, Guns 'N Roses Bawa Kargo Seberat 40 Ton

“Ray J yang lama telah mati. Biarkan dia terkubur. Aku adalah manusia baru dengan tanggung jawab baru dan nilai moral. Jangan percaya semua apa yang kalian baca. Banyak cinta dan hormat dariku!” ujarnya yang diakhiri dengan tagar ajakan bagi 1,6 pengikutnya untuk mengikuti pemilihan kongres.

Permasalahan itu dimulai pada 3 November 2018, ketika The Sun merilis berita tentang pengakuan mengejutkan Ray tentang istri rapper Kanye West tersebut. Dalam artikel tersebut, bapak satu anak itu mengaku Kim terobsesi dengan selfie sebelum bercinta.

Ray mengatakan, Kim akan berdandan sebelum, sepanjang, dan setelah mereka bercinta. Hal aneh lainnya, menurut Ray adalah Kim kerap menerima telefon dari sang ibu, Kris Jenner, saat mereka tengah bercinta. Selain itu, dia hanya mau menenggak sampanye Cristal di dalam kamar.

Lebih lanjut, Ray J mengaku tak menyesal dengan hubungannya bersama Kim Kardashian, meski video seks mereka sempat tersebar ke publik pada 2007. “Aku dan Kim memiliki seks yang hebat. Ketika kami melakukannya secara marathon, dia sama sekali tidak berkeringat. Dia hanya akan berhenti bercinta saat membenarkan riasan wajahnya,” ungkap sang penyanyi.

“Dia kerap menggunakan doping selama bercinta, mengatur lighting di kamar, dan membuat suasana menjadi sangat mendukung. Dia sangat liar! Ada sex toys Louis Vuitton berwarna merah dalam bagasi mobilnya,” ujarnya menambahkan.

Tak hanya saat bercinta, Ray J juga membocorkan kebiasaan bintang Keeping Up with the Kardashian itu saat berbelanja pakaian dalam. “Oh, kau akan terkejut bagaimana dia menghabiskan USD100.000 atau setara Rp1,5 miliar hanya untuk membeli thong.”

Baca juga: Bak Malaikat, Kim Kardashian Tampil Seksi untuk Sambut Halloween

Terkait pengakuan Ray J tersebut, Kim sempat menyebutnya sebagai pembohong dan meminta publik untuk tak memercayai pengakuan mantan kekasihnya tersebut. Fans pun mempertanyakan alasan Ray membongkar semua itu setelah keduanya kini sama-sama telah menikah.

“Kenapa dia buka suara sekarang di saat mereka sudah sama-sama menikah?” ungkap seorang netizen. Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh istri Ray, Princess Love yang merupakan seorang selebgram terkenal dengan, “Aku juga berusaha mencari tahu hal yang sama saat ini.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini