Share

DJ Indah Cleo Dikabarkan Tewas dalam Bentrokan Maut Sorong, Ini Kata Manajemen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538627 dj-indah-cleo-dikabarkan-tewas-dalam-bentrokan-maut-sorong-ini-kata-manajemen-CP06W4mdSc.jpg DJ Indah Cleo (Foto: IG Indah Cleo)

JAKARTA - DJ Indah Cleo dikabarkan meninggal dunia dalam bentrokan yang terjadi di Sorong, Papua Barat. Tetapi, masih belum diketahui soal kondisinya hingga saat ini.

“Maaf saya belum bisa mengkonfirmasi apa-apa dan belum diketahui pasti di dalam 17 jenazah itu apakah termasuk sudah pasti ada jenazah Indah Cleo atau tidak,” kata pihak manajemen Double O Club saat dihubungi wartawan, Kamis (27/1/2022).

Indah Cleo

“Hanya saja Indah Cleo adalah salah satu teman dan saudara kita yang belum kita tau keberadaannya hingga saat ini,” sambungnya.

Pihaknya manajemen Double O Club juga telah mencari dan menghubungi DJ asal Bukittinggi itu. Namun memang belum menerima jawaban.

“Belum ada kabar jadi dihubungi belum bisa pokoknya belum ada kabar lah,” ungkapnya.

Pihaknya juga enggan banyak bicara terkait pemberontakan tersebut. Menurutnya, pihak rumah sakit dan kepolisian yang lebih berhak berbicara lebih rinci.

“Kita belum bisa memastikan karena itu hanya dari pihak RS dan kepolisian yang bisa mengumumkan,” sambungnya.

Seperti diketahui, insiden pembakaran maut ini terjadi di tempat karaoke di Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022). Disebutkan 17 orang tewas dan sebagian besar adalah para pekerja hiburan malam yang tak bisa melarikan diri saat diskotek tersebut terbakar.

Dikabarkan jika salah satu dari 17 orang tewas itu salah satunya adalah DJ Indah Cleo. Kabar ini muncul lewat unggahan akun instagram Double O Sorong, diunggah foto DJ Indah Cleo dengan bingkai bunga yang bertuliskan 'deep condolences'.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini