Share

Tak Hanya di Film, Chicco Jerikho Ungkap Persahabatan dengan Rio Dewanto

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538622 tak-hanya-di-film-chicco-jerikho-ungkap-persahabatan-dengan-rio-dewanto-FbAZ9EZ787.jpg Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di Story of Storia (Foto: YouTube)

JAKARTA- Potret persahabatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ternyata tak hanya digambarkan melalui layar kaca saja. Keduanya mengaku banyak memiliki persamaan bahkan dari hal yang personal hingga kejadian unik lainnya.

“Bannya pecah sama tapi kalau kita ceritain disini kan konyol. Sampai hal yang personal aja sama, bro gue gini-gini, lah dia juga ternyata,” kata Chicco Jerikho, dilansir dari Youtube Enzy Storia, Jumat (28/1/2022).

Chicco Jerikho

Chicco bahkan mengaku heran ketika dirinya selalu disandingkan dengan Rio baik dalam satu judul film hingga kompetitor suatu iklan. “Sekarang gini deh, ada satu brand cuci muka. Gue brand A, dia kompetitor gue brand B. Motor juga sama, head to head gila-gilaan,” tambahnya.

Hingga akhirnya keduanya terlibat dalam iklan produk yang sama selama dua tahun untuk dua produk sekaligus. Keduanya menyebut dapat berkomunikasi hanya dengan menggunakan kode. “Gua bisa ngomong sama dia, tapi nggak pakai bahasa manusia,” ujar Chicco.

Di lain hal, Rio menjelaskan pernah mengemban SMP dan lingkungan pergaulan yang dengan Chicco. Menariknya, suami Atiqah Hasiholan itu mengaku Chicco pernah mencoba untuk memacari saudaranya kala itu.

Chicco dan Rio pun menjelaskan pernah sama-sama dikeluarkan dari sekolah beberapa kali dan melakukan kenakalan yang sama. Meski begitu, mereka baru mengenal satu sama lain setelah terlibat dalam proyek film Filosofi Kopi.

Setelah menjalin pertemanan dan sukses membintangi film tersebut, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto sampai memutuskan untuk mengembangkan usaha kopi yang terinspirasi dari perannya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini