Share

Ingat Masa Kecil di Jepang, Kenta Yamaguchi Main Gacha!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 27 Januari 2022 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538600 ingat-masa-kecil-di-jepang-kenta-yamaguchi-main-gacha-t0TO6Nq2rI.jpeg Kenta Yamaguchi (Foto: YouTube)

JAKARTA- Selebriti sekaligus konten kreator Kenta Yamaguchi yang berasal dari Jepang kembali membuat konten kocak di YouTube channel miliknya. Kenta kerap membuat video yang menghibur banyak penonton seperti mukbang, main game seru, vlog, dan lain sebagainya.

Kenta seringkali mengajak Betrand Peto, Fitto Bharani, dan juga Jejen untuk seru-seruan bikin konten bareng. Sebelumnya, Kenta membuat video mengharukan bersama Jejen untuk membahas masa lalunya. Persahabatan antara Kenta dan Jejen terlihat sangat erat, terutama setelah video Jejen menangis ketika mendengar cerita masa sulit Kenta.

Setelah liburan bareng The Onsu Family, kali ini Kenta membagikan vlog seru ketika main gacha di salah satu mall di Jakarta. Gacha merupakan kependekan dari mainan gachapon atau gashapon. Gashapon adalah sebuah mesin mainan khas Jepang yang biasanya menjual mainan kapsul.

Ketika bermain gacha, Kenta Yamaguchi pun mengingat masa kecilnya ketika tinggal di Jepang. “Aku juga liat-liat mini action figure yang ada disini loh, pengen beli tapi harganya mahal yaa,” tulis Kenta dikutip dari unggahan YouTube channel Kenta Yamaguchi.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube Kenta Manis Channel!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini