Share

Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya, Ridho 2R: Itu Candaan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538531 paksa-istri-makan-bekas-jilatannya-ridho-2r-itu-candaan-B7QKPO5fyw.jpg Ridho 2R. (Foto: Instagram/@da2_ridho)

JAKARTA - Ridho 2R akhirnya buka suara terkait video viral miliknya yang dikecam warganet. Dia menyebut, tidak ada niat untuk merendahkan sang istri, Syifa Aisyah Fauziah, dengan mengunggah video tersebut. 

“Enggak bermaksud untuk merendahkan. Memang itu bentuk candaan kami,” katanya seperti dikutip dari Intens Investigasi, pada Kamis (27/1/2022). 

Ridho 2R. (Foto: Instagram/@da2_ridho)

Ridho kembali menekankan bahwa apa yang dia dan Syifa lakukan sebenarnya guyonan yang kerap mereka lakukan. Kesalahannya, hanya mengunggah video tersebut sehingga menimbulkan pro dan kontra. 

Setelah video tersebut viral, Ridho mengaku, istrinya menghapus video tersebut dari Instagram miliknya. “Dia kaget juga videonya viral. Jadi yang menghapus video itu dari Instagram saya ya istri. Dia bilang, enggak mau saya dibully warganet,” tuturnya menambahkan. 

Pada 15 Januari silam, Ridho 2R menuai protes keras warganet setelah mengunggah video bersama sang istri di Instagram. Dalam video tersebut, mereka terlihat sedang makan bersama. 

Ridho 2R kemudian mengambil makanan yang terletak di meja lalu menjilat dan mengulumnya di dalam mulut. Sang pedangdut kemudian mengeluarkan kembali makanan itu dan memaksa sang istri untuk memakannya. 

Ridho 2R dan istri. (Foto: Instagram/@da2_ridho)

Sempat menolak, namun akhirnya sang istri menerima makanan itu dengan ekspresi jijik. “Bau! Tadi berpikir, hanya sugesti doang (baunya). Tapi sudah dimasukin ke mulut ternyata memang bau benaran. Enek banget,” kata istri Ridho 2R itu meringis.* 

BACA JUGA: Biodata dan Agama Tyas Mirasih si Playgirl yang Tersandung Skandal Perselingkuhan 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini