Share

Dipaksa Ridho 2R Makan Bekas Jilatannya, Istri: Bau, Enek Banget

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533179 dipaksa-ridho-2r-makan-bekas-jilatannya-istri-bau-enek-banget-G0nQiX2KJS.jpg Ridho 2R dan istri, Syifa Aisyah Fauziah. (Foto: Instagram/@da2_ridho)

JAKARTA - Ridho 2R menuai kritik pedas publik setelah mengunggah video bersama sang istri, Syifa Aisyah Fauziah di Instagram, pada 15 Januari silam. Dalam video itu, dia terlihat mengulum makanan dan menjilatnya. 

Dia kemudian mengeluarkan makanan itu dari mulutnya dan meminta sang istri untuk memakannya. Syifa kemudian menolak permintaan itu. Namun kembaran Rizki 2R itu memaksa sang istri dengan menyebut hal itu sebagai bukti cinta kepadanya. 

Ridho 2R dan istri. (Foto: Instagram/@da2_ridho)

Syifa kemudian mengatakan, “Bukan enggak sayang. Kamu tuh yang enggak sayang.” Meski menolak, namun sang istri akhirnya memakan bekas suaminya tersebut dengan rasa jijik. “Bau! Tadi berpikir, hanya sugesti sudah dimasukin ke mulut tapi ternyata bau benaran. Enek banget,” imbuh Syifa. 

Melihat reaksi tersebut, Ridho beranggapan jika reaksi istrinya terlalu berlebihan. Lewat caption unggahannya, sang pedangdut mengaku, hal itu dilakukannya agar sang istri patuh padanya.

Baca juga: Ridho 2R Salah Melafalkan Ijab Kabul, Pernikahan Tetap Dianggap Sah 

Namun warganet justru menilai, guyonan Ridho 2R tersebut merendahkan istrinya sendiri. “Alhamdulillah, suamiku enggak pernah bertingkah seperti itu. Dia sangat merendahkan istrinya,” ujar seorang warganet di kolom komentar. 

Ridho 2R dan istri. (Foto: Instagram/@da2_ridho)

Lainnya mengatakan, “Memangnya rasa sayang harus dibuktikan dengan cara memakan makanan yang sudah masuk ke mulut lo ya? Muliakanlah istrimu, kalau kau mau dihormati sebagai suami.”*

Baca juga: Samakan Doddy Sudrajat dengan Teroris, Dewi Tanjung Siap Lapor Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini