Bantu Petani, Bella Shofie Merasakan Keberkahan Hidup

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2290069 bantu-petani-bella-shofie-merasakan-keberkahan-hidup-8I2MVAQopf.jpeg Bella Shofie dan suami (Foto: Instagram Bella Shofie)

JAKARTA - Bella Shofie kini jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Mengikuti sang suami, Daniel Rigan, Bella Shofie kini tinggal di Pulau Buru, Ambon.

Jauh dari Ibu Kota, Bella Shofie tetap punya segudang aktivitas. Dirinya kerap mendampingi sang suami dan bertemu dengan para petani di Pulau Buru. Dekat dengan petani, Bella Shofie merasakan hidup bahagia.

Baca Juga:

Bella Shofie Murka, Penampilan Berhijab dikritik Netizen

Turban Style yang Bikin Bella Shofie Glamor dan Iis Dahlia Jadi Wah

Bella Shofie dan Suami


"Jadi kayak lebih happy, lebih menemukan bahagiannya beda. Kalau dahulukan di entertaint glamornya, kalau sekarang lebih tenang. Bisa berguna untuk banyak orang kan lebih berkah juga ya," ungkap Bella Shofie di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Bella Shofie kini membantu petani beras hotong di Pulau Buru untuk semangat beraktivitas di masa pandemi. Langkah ini dilakukan Bella karena dirinya merasa beras yang diolah para petani kaya manfaat.

Karena kehidupan baru tersebut, Bella Shofie pun ikhlas meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu. Rasa rindu akan dunia hiburan pun tak dirasakan olehnya.

"Kangen sih nggak ya. Cuma memang aku masih sering masuk infotainment. Aku juga nggak selamanya pergi dari dunia entertain," lanjutnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini